Selamat datang di Berita Lampung Online

Korban Kerusuhan Makam Mbah Priok 130 Orang

Wednesday, April 14, 20100 komentar

Korban Kerusuhan Makam Mbah Priok 130 Orang ; Korban bentrokan antara warga dan satpol dalam aksi penertiban makam Mbah Priok di Kompleks Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara bertambah menjadi 130 orang. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Togi Asman merinci, jumlah korban anggota Satpol PP

Sebanyak 66 orang, warga sipil tercatat 54 orang, dan aparat kepolisian sebanyak 10 orang. "Hingga malam ini total korban ada 130 orang yang ke Koja," kata Togi, di RSUD Koja, Jakarta, Rabu (14/4/2010).

Lima orang di antaranya, terdiri dari warga dan Satpol PP kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan Rumah Sakit Tarakan karena berada dalam keadaan kritis. Hingga kini, masih ada dua korban yang menjalani rawat inap di RSUD Koja karena kondisinya yang parah. "Dua orang kritis disini, masih rawat inap," jelas dia.

Dia mempertegas, tidak ada korban meninggal di RSUD Koja. Sebelumnya beredar kabar ada dua korban meninggal akibat bentrokan ini.

Poto Seorang bocah berusia belasan tahun terluka parah diamuk petugas saat bentrok antara warga dengan Satpol PP dalam upaya pembongkaran kompleks makam Mbah Priuk di Koja, Jakarta Utara, Rabu (14/4/2010). Bentrokan ini mengakibatkan sedikitnya 100 orang terluka dan belasan kendaraan roda dua dan empat dibakar massa.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger