Selamat datang di Berita Lampung Online

Hampir Tewas Dioperasi Plastik

Thursday, January 21, 20100 komentar

Hampir Tewas Dioperasi Plastik, Selebriti yang juga model terkenal Heidi Montag, mengungkapkan salah satu bagian negatif dari hidupnya. Ia menyebut bahwa keputusannya untuk menjalani 10 operasi plastik sekaligus dalam satu hari, pada November 2009 lalu, nyaris menghilangkan nyawanya. Ironisnya, kendati hampir bersentuhan dengan kematian, Montag mengaku siap menampilkan lagi keindahan tubuhnya di majalah semacam Playboy - segera setelah pergerakan tubuhnya normal kembali.

"Aku hampir mati pasca prosedur (operasi) tersebut," tutur Montag kepada Access Hollywood, sebagaimana dirilis Rabu (20/1). "Aku menelan terlalu banyak Demerol seperti yang dilakukan Michael Jackson, dan pernafasanku sampai lima kali (helaan nafas) per menit, yang rasanya memang seperti hampir mati. (Padahal) aku berada di pusat perawatan pasca operasi, di mana ada sejumlah perawat yang mestinya mengawasiku setiap saat," tambahnya.

"Jadi, terima kasih Tuhan, karena salah seorang penjagaku, Charles, sebelumnya pernah bekerja sebagai EMT (semacam petugas medis, Red). Dia-lah yang memperhatikan hitungan nafasku dan kemudian memanggil para perawat, hingga mereka lantas memasangkan masker oksigen ke wajahku. Mereka lalu memanggil dokter bedahku untuk keadaan darurat. Jadi, ya, itu adalah sebuah pengalaman traumatis bagiku," papar Montag.

Kini, sekitar dua bulan setelah rangkaian operasi yang kebanyakan memang dilakukan di bagian wajahnya itu, Montag mengaku kondisinya semakin membaik. Setidaknya, ia mengaku sudah mulai bisa menggerakkan hampir semua otot mukanya sebagaimana lazimnya kembali.

"Aku mulai bisa menggerakkan wajahku lebih dan lebih baik (sekarang)," kata Montag. "(Tapi) aku sempat merasa sangat 'seperti plastik', terutama saat baru keluar dari RS. Susah sekali bagiku bahkan untuk tersenyum. Sekarang pun kadang masih sulit bagiku untuk mengunyah, namun perlahan-lahan sudah mulai terasa normal lagi karena proses penyesuaian (otot) pun meningkat," imbuhnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger