Selamat datang di Berita Lampung Online

Penangkapan terduga teroris di Lampung

Friday, May 10, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Penangkapan terduga teroris di Lampung, panjang waykandis, teroris Karang Anyar  : Empat terduga teroris kelompok Abu Roban ditangkap di Lampung di tiga lokasi berbeda. Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih menjelaskan bahwa penangkapan berawal di Jalan Yos Sudarso, Panjang, Bandar Lampung, Kamis (9/5/2013) malam sekitar pukul 21.00 WIB. "Ditangkap dua orang," Jumat (10/5/2013).

Kemudian, Jumat (10/5/2013) sekitar pukul 05.30 WIB tim Densus 88 Antiteror Polri yang dibantu Direskrimum Polda Lampung kembali menangkap satu pelaku lainnya di Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu. .

Kemudian tim bergerak cepat dan pada pukul 09.00 WIB di Karang Anyar, Lampung Selatan ditangkap kembali satu orang.

"Dari ke empat pelaku tersebut penangkapannya oleh Gabungan Densus 88 Mabes Polri dan Ditkrimum Polda Lampung yang telah berhasil menangkap ke empat pelaku yang diduga pelaku perampokan BRI di Pringsewu," ucapnya.

Keempat pelaku masih terkait denga teroris yang ditangkap di Kebumen Jawa Tengah. Saat ini tim Densus 88 dan Ditkrimum Polda Lampung masih mengembangkan penangkapan tersebut.

"Polda Lampung dan jajaran sifatnya memback up pelaksanaan tugas Mabes Polri dalam hal penanganan teroris," ungkapnya.

Polda Lampung mengimbau kepada seluruh masyarakat harus peka terhadap lingkungannya, tanpa peran serta masyarakat kepolisian tidak mungkin mampu melaksanakan tugas dengan baik.

"Orang yang tidak jelas (asal usulnya) di laporkan kepada RT atau kepala desa," katanya.

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger