Selamat datang di Berita Lampung Online

Sadis Remaja ini kecanduan makan deodoran

Sunday, March 3, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Sadis Remaja ini kecanduan makan deodoran  : Kecanduan obat-obatan terlarang, rokok, atau alkohol mungkin sudah banyak ditemui di dunia ini. Namun bagaimana dengan kecanduan hal aneh seperti deodoran?
Nicole, remaja berusia 19 tahun asal New York mengaku memiliki kecanduan terhadap deodoran. Nicole mengaku menikmati rasa deodoran ketika mencicipinya saat masih balita. Namun pada dua tahun terakhir, dia menjadi sangat kecanduan dengan deodoran dan tak bisa berhenti memakannya.

Dalam sehari Nicole merasa harus makan setengah batang deodoran. Sehingga dalam satu bulan saja remaja ini bisa menghabiskan 15 stik deodoran, seperti dikutip Berita lampung dari  Daily Mail(01/03).

Kecanduannya yang cukup aneh ini membuat mulut Nicole kering dan perutnya mengalami kram. Namun hal ini tak menghentikannya. Alih-alih memakan deodoran batangan, Nicola akan menggantinya dengan deodoran semprot untuk mengurangi efek sampingnya.
"Otakku mengatakan bahwa aku harus memakannya. Aku berusaha berhenti selama seminggu, namun aku jadi sakit dan kepalaku sakit sekali. Ketika sadar aku kehabisan deodoran aku menjadi panik. Aku cemas hingga hampir gila," ungkap Nicole.
Meski deodoran sebagian besar terbuat dari lilin dan minyak, namun komposisi utamanya, yaitu alumunium bisa menyebabkan demensia, bahkan kematian. Kekasih Nicole dan temannya Zhakia menjadi sangat khawatir dengan kesehatannya dan menyarankannya untuk pergi ke dokter.
Sejak pergi ke dokter Nicole mengalihkan kecanduannya dengan makan almond, namun masih tetap mengonsumsi sedikit deodoran setiap hari.

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger