Selamat datang di Berita Lampung Online

Presiden Minta Anggota Kabinet Tetap Fokus

Thursday, March 21, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Presiden Minta Anggota Kabinet Tetap Fokus : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyadari bahwa tensi politik Indonesia makin memanas jelang Pemilu 2014. Karenanya, dia meminta jajaran kabinetnya tidak ikut terbawa suasana dan tetap fokus menjalankan tugas demi kepentingan rakyat.

"Makin dekat dengan masa Pemilu, makin eskalatif kondisi perpolitikan kita," kata Presiden SBY saat membuka Sidang Kabinet Terbatas mengenai rancangan awal RKP tahun 2014 dan pagu indikatif RAPBN 2014 di kantor presiden, Jakarta, Kamis sore (21/3).

Hal demikian, kata presiden, juga terjadi jelang Pemilu 2004 dan 2009. Menurut presiden, masalah politik terkesan makin dominan karena ada dua hal yang menjadi masalah yaitu, terkait dengan masalah Pemilu dan masalah politik yang tidak terkait Pemilu.

"Pelaku-pelakunya kebetulan yang sedang menjadi pembicaraan hangat di arena politik sekarang ini, bukan atau tidak sama dengan pelaku politik untuk Pemilu tahun depan," lanjutnya.

Dengan kondisi demikian, presiden mengajak para menterinya untuk tetap bekerja meskipun suhu politik makin memanas. Rakyat kata dia harus diutamakan.

"Rakyat akan menjadi benteng di negeri kita ini menghadapi dinamika dan situasi politik seperti apapun dan inilah yang hendak kita tuju," tutupnya.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger