Selamat datang di Berita Lampung Online

Mukhlis Basri siap dampingi Alzier di Pilgub Lampung

Thursday, March 21, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini :  Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menyatakan akan maju dalam pemilihan gubernur Lampung mendatang. Ketua DPC PDIP Lampung Barat  pun  siap ditempatkan menjadi calon gubernur maupun wakil gubernur.

"Sebagai kader saya siap ditempatkan dimana saja. Baik jadi calon gubernur ataupun wakil. Semua terserah perintah partai dan ketua umum PDIP," ujar Muchlis kepada wartawan saat berkunjung di kantor PWI Lampung, Kamis   (21/3/2013)

Saat ditanya  apakah siap berpasangan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung  Alzier Dianis Thabrani, Bupati Lampung Barat dua periode ini siap jika itu merupakan perintah partai.

"Saya siap saja jika itu  perintah partai. Mau cagub ataupun wakil. Karena  jika ingin maju  inilah waktu yang tepat, saya tidak ada persiapan-persiapan  semua mengalir saja," ungkapnya.

Dia mengaku jika ingin maju dan membangun Lmapung ,  saat ini  waktu yang tepat,  dan semua calon memiliki peluang   sama. "Kalau mau maju, saat inilah waktu yang tepat. Semua calon punya peluang  jadi gubernur. Karena  tidak  ada lagi calon incumbent," pungkasnya.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger