Selamat datang di Berita Lampung Online

Pengumuman hasil verifikasi parpol peserta pemilu 2014

Monday, January 7, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Pengumuman hasil verifikasi parpol peserta pemilu 2014  : Pimpinan KPU menunda sementara jadwal pengumuman hasil verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu 2014 yang semula akan di umumkan sore ini. Rapat rapat pleno penetapan parpol peserta Pemilu 2014 petang hari ini sedang diskorsing dan akan dibuka lagi malam nanti.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu tahun 2014 di skors sampai pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, hingga sore tadi agenda rapat pleno terbuka baru sampai pada pembacaan hasil verifikasi di tingkat provinsi. Sebanyak 33 KPU provinsi sudah membacakan hasil verifikasi faktual di tingkat provinsi. Nanti malam baru secara keseluruhan KPU membacakan hasilnya mulai tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai pusat. KPU akan mengumumkan hasil verifikasi dan peserta politik peserta pemilu malam ini yakni setelah menerima tanggapan dari partai politik. 

Berikut ini Nama-nama parpol yang dinyatakan Lolos Verifikasi dan berhak menjadi peserta Pemilu 2014 :

  1. Partai Demokrat, 
  2. Partai Golkar, 
  3. PDI Perjuangan, 
  4. Partai Keadilan Sejahtera, 
  5. Partai Amanat Nasional. 
  6. Partai Persatuan Pembangunan, 
  7. Partai Kebangkitan Bangsa, 
  8. Partai Gerindra, 
  9. Partai Hanura, 
  10. Partai Nasdem.
Sementara enam partai yang dinyatakan tak lolos ikut pemilu adalah Partai Bulan Bintang, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia, Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru, Partai Peduli Rakyat Nasional, dan Partai Persatuan Nasional.
Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung

 parpo lolos verifikasi hari ini, pengumuman KPU hari ini, daftar nama-nama parpol peserta pemilu 2014, penetapan parpol peserta pemilu senin 8 januari 2013, Pengumuman hasil verifikasi parpol hari ini 8 januari 2013, partai yang lolos,
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger