Selamat datang di Berita Lampung Online

PAD Lampura 2012 Melebihi target, Jalan Kotabumi Rusak Warga Tutup dengan Ban

Sunday, January 6, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini : PAD Lampura 2012 Melebihi target, Jalan Kotabumi Rusak Warga Tutup dengan Ban : Pendapat Asli Daerah Tahun 2012, Kabupaten Lampung Utara mengalami overtarget. Di mana besar target PAD Rp 13.673.023.870, dan terealisasi Rp 23.519.917.016,97. "Jadi PAD kita overtarget sebesar 172,02 persen," menurut Kepala Dinas Pendapatan Fahrizal Ismail, Ia menjelaskan, PAD tersebut diterima dari beberapa satuan kerja perangkat daerah, seperti Dinas PU, Dinas Kesehatan, RSU Ryacudu, Dinas Pendapatan. Keberhasilan tersebut, terangnya merupakan kerjasama yang baik, akan tetapi

Jalan Kotabumi Rusak
menurut pantauan team Berita Lampung, jalan berlubang tidak hanya di Jalan Soekarno Hatta, di Jalan Alamsyah Ratuperwiranegara, Kotabumi, Lampung Utara juga terdapat lubang di pinggir jalan. Diharapkan kepada pengendara, agar berhati-hati ketika melintas dilokasi yang tepat berada didepan Dinas Pertanian dan Peternakan, khususnya dari arah Bukitkemuning.

Diameter lubang tersebut sekitar 30 sentimeter, dengan kedalaman 10 cm. Selain itu, sekitaran tuga alamsyah ratuperwira negara, kondisinya pun rusak, dimana jalan berlobang dan bergelombang.

Sejumlah pengendara harus berhati-hati ketika melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Kotabumi, Lampung Utara. Sebab, jalan yang diketahui milik negara tersebut terdapat banyak lubang hingga seperempat badan jalan.

Akibatnya, warga setempat menutupnya dengan ban mobil bekas. "Kami tutup jalan dengan ban, takut mobil tidak mengetahui jika jalan tersebut berlubang," keluh Ansori, warga setempat,  Ia berharap agar pemerintah segera memperbaiki dan tidak hanya dilakukan tambal sulam.

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger