Selamat datang di Berita Lampung Online

Hal Aneh Setalah Acara Pernikahan

Thursday, January 10, 20130 komentar

Hal Aneh Setalah Acara Pernikahan
Berita Lampung hari ini - Hal Aneh Setalah pernikahan : Setelah menikah, setiap pasangan tentu pernah mengalami hal-hal canggung yang membuat mereka tertawa atau bahkan marah. Momen-momen ini mungkin bisa menjadi sesuatu yang istimewa dan selalu dikenang. Berikut adalah hal-hal aneh dan canggung yang terjadi setelah menikah, seperti diutip berita lampung dari media Boldsky.

1. Ups! Saya kentut
Setelah menikah, setiap pasangan akan mulai menunjukkan kebiasaan buruk masing-masing. Salah satunya adalah kebiasaan kentut sembarangan. Dulu, semasa pacaran, Anda mungkin merasa canggung untuk melakukannya di samping kekasih Anda.

2. Suami ingin bercinta dan wanita lupa bercukur
Wanita sangat sadar dan defensif tentang kondisi tubuh mereka. Bahkan setelah menikah, kebanyakan wanita tidak ingin pasangan mereka melihat kondisi tubuh mereka yang tak terawat. Contohnya saja, ketika wanita belum mencukur bulu kaki, ia akan merasa risih jika suaminya melihatnya.

3. Lupa menyiram kotoran di toilet
Kebiasaan jorok ini paling sering dilakukan oleh kaum pria. Mereka kadang lupa menyiram kotoran setelah kencing atau BAB di toilet. Alhasil, para wanita sering marah akibat kebiasaan buruk tersebut.

4. Memperkenalkan pasangan Anda
Pertama kali Anda memperkenalkan pasangan Anda sebagai suami atau istri kadang ada rasa canggung. Itu bukan berarti seseorang merasa malu dengan pasangannya. Hanya saja, ini lumrah terjadi ketika semua itu baru pertama kita alami.

5. Ibu mertua Anda memperkenalkan Anda pada teman-temannya
Setelah menikah, ibu mertua akan senang menggandeng menantunya kemana-mana. Meski sebetulnya hal itu terasa canggung, seorang menantu harus mau menuruti permintaan ibu mertua untuk dikenalkan kepada semua teman-temannya.

6. Konflik pertama dalam pernikahan
Konflik dalam pernikahan tentu bukan hal aneh. Setiap pasangan juga telah melaluinya semasa pacaran. Namun, kini semua telah berbeda karena mereka telah menikah. Momen pertengkaran yang terjadi pertama kali dalam pernikahan tentu akan menjadi hal canggung yang sering dirasakan pengantin baru.

Inilah enam hal yang sering membuat banyak pasangan merasa canggung karena baru pertama kali mengalami momen pernikahan

Bagaimana dengan Anda? Apa momen canggung Anda bersama pasangan ketika baru pertama kali menikah?

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger