Selamat datang di Berita Lampung Online

Skor pertandingan Indonesia Vs Malaysia 1 desember 2012

Saturday, December 1, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini - Skor pertandingan Indonesia Vs Malaysia 1 desember 2012  : Hasil akhir pertandingan AFF Sabtu 1 Desember 2012 antara Indonesia Vs Malaysia, berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan tuan rumah. Dengan hasil ini, Malaysia dan Singapura dipastikan lolos ke partai semifinal.


Di 15 menit awal babak pertama, Indonesia sebenarnya mampu memberikan tekanan kepada Malaysia.

Vendry Mofu, Samsul Arif, Taufiq dan Irfan Bachdim berhasil mendapatkan peluang emas. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal, masih menjadi masalah.

Di menit 16, umpan tajam Taufiq sempat menusuk ke lini pertahan Malaysia. Namun lagi-lagi giliran Okto yang tidak mampu memanfaatkan peluang.

Sayangnya gawang Indonesia harus kebobolan di menit ke 27 dan 29. Memanfaatkan umpan jarak jauh, pemain Malaysia nomor punggung 17 berhasil meneruskan dengan tendangan mendatar. Gol kedua bagi Malaysia pun tercipta, setelah mampu memanfaatkan serangan balik cepat.

Di babak kedua, Indonesia langsung mendapat peluang melalui tendangan bebas setelah Andik Vermansyah di ganjal pemain Malaysia.

Sayang tendangan bebas yang dilakukan Vendry Mofu, hanya melambung tinggi di atas mistar gawang Malaysia.

Indonesia coba memasukan Tonnie Cussel untuk menggantikan Okto Mainani. Selain itu Samsul Arif juga ditarik keluar dan digantikan Jonny Van Beukering.

Hanya saja masuknya dua pemain naturalisasi itu tidak cukup membantu Indonesia yang telah tertinggal 2 gol.

Bahkan beberapa peluang dari tendangan bebas, tenyata tidak mampu dimanfaatkan secara maksimal oleh pemain Indonesia.

Rupanya kendala lini depan dalam melakukan penyelesaian akhir, masih menjadi masalah skuad Garuda yang diarsiteki Nil Maizar.

Di menit ke 89, Indonesia sempat mengancam melalui Andik Vermansyah. Sayang tendangan pemain Persebaya itu masih melambung di atas mistar gawang.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu 4 menit berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Malaysia tidak berubah. Malaysia pun berhasil lolos ke semifinal AFF 2012, menemani Timnas Singapura.

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger