Selamat datang di Berita Lampung Online

Sisi lain perilaku wanita yang aneh dan unik

Sunday, December 2, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini - Perilaku Wanita yang aneh dan unik : Dunia terasa sepi tanpa wanita, Wanita selalu identik dengan kecantikan, keseksian, lembut, dan menarik. Tapi, pernahkah membayangkan sisi lain dari wanita yang dirasa aneh? Secara psikologis dan fisik wanita berbeda dari laki-laki. Wanita kerap kali menyembunyikan usia, berat badan, perasaan, kualitas dan melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan oleh kaum pria, Berikut ini beberapa keanehan dari wanita seperti dikutip Berita Lampung Online dari timesofindia,


1. Selalu membawa tas.
banyak pria mungkin tak sadar akan hal ini. Namun, hal seperti ini tak dapat disangkal lagi. Wanita kerap kali membawa tas kemana pun ia pergi. Wanita akan canggung apabila tidak membawa apa-apa di tangan. Tak jarang juga, banyak wanita yang menjinjing tas dan dompetnya. Padahal, tasnya tak berisi sama sekali.

2. Wanita tak memiliki apa-apa untuk dipakai.
Berikan pada wanita jutaan rupaih. Dalam sekejap uang yang diberikan akan habis tak tersisa. Wanita mampu berbelanja demi menghabiskan uang yang diberikan kepadanya.

Anehnya, wanita selalu mengaku tidak memiliki apa-apa untuk dipakai. Padahal, banyak sekali baju, rok, gaun, aksesoris yang masih tersimpan rapi di lemari.

3. Wanita tidak mandi sehari-hari
Penurut penelitian, tidak semua wanita mandi setiap harinya. Berapa banyak wanita tidak peduli akan kebersihan dan kesehatan. Wanita selalu mengandalkan deodoran dan parfum wangi.

4. Wanita itu banyak makan
Seorang wanita kerap kali makan sedikit apabila banyak pria di sekelilingnya. Tapi, ketika ditinggal sendirian, wanita mampu menghabiskan banyak makanan dengan poris jumbo melebihi pria.

Menurut penelitian, masukkan wanita ke dalam ruangan berisikan makanan seorang diri. Bohong apabila wanita tidak menyentuh makanan itu sama sekali.

5. Wanita menyukai sinetron
Sebagian orang beranggapan bahwa tayangan semacam sinetron hanya berisikan adegan-adegan yang dinilai membodohi. Tapi, para wanita masih saja menyaksikan sinetron tersebut. Tak jarang wanita yang terbawa emosi ketika sedang menyaksikan adegan yang tersaji di sinetron tersebut.

6. Masih suka dicium sehabis berhubungan seks
Sehabis melakukan hubungan seks, banyak pria yang merasa lelah dan memilih untuk tidur. Hal seperti itu tidak berguna untuk wanita. Setelah berhubungan seks, wanita masih ingin banyak berbicara, bermain dan berciuman satu sama lain. Selain itu, pria juga harus memperhatikan hal-hal lainnya yang menyangkut keanehan dari para wanita.

  • Perempuan khawatir tentang penampilan ketika hendak berhubungan seks.
  • Perempuan suka tawar menawar. Termasuk barang yang tidak disukai
  • Perempuan tidak suka apabila ada wanita lain yang mengenakan gaun yang sama dengan apa yang dimilikinya.
  • Beri ia cermin, maka ia mampu bercermin sepanjang hari.
 Dari beberpa keunikan wanita di atas apakah anda Setuju ?

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger