Selamat datang di Berita Lampung Online

Siapakah Calon Menpora Pengganti andi mallarangeng

Saturday, December 8, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini - Siapakah Calon Menpora Pengganti andi mallarangeng  : Andi Mallarangeng telah mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pasca dicekal dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus korupsi pembangunan sekolah atlet di Hambalang.

Namun belum lama Andi menyatakan mundur dari jabatannya, sejumlah nama sudah muncul kepermukaan sebagai kandidat yang akan menjadi Menpora baru pengganti Andi Mallarangeng.

Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun setidaknya ada 15 nama yang beredar yang dikabarkan masuk seleksi kandidat Menpora. Ke-15 nama yang beredar meliputi dari unsur partai politik maupun non partai politik.

Nama-nama tersebut seperti, Syahganda Nainggolan, Bursah Zarnubi (Ketua Umum PBR), Viva Yoga Mulyadi (PAN), Akbar Zulfakar (Anggota Komisi X FPKS), Priyo Budi Santoso (Wakil Ketua DPR/ Golkar), Taufan EN Rotorasiko (Ketua Umum KNPI), Hans Silalahi, Maruarar Sirait (PDIP), Saan Mustopa (Partai Demokrat), Sandiaga Uno, Malik Haramain (PKB), Ramadhan Pohan (Partai Demokrat), Puan Maharani (PDIP), Andi Nurpati (Partai Demokrat), dan Nurul Arifin (Golkar).

Menurut Anda Siapakah Yang pantas menggantikan Posisi Andi Mallarangeng sebagai Menporo ?

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger