Selamat datang di Berita Lampung Online

Selama Natal dan Tahun Baru Pringsewu tanpa pemadaman listrik

Friday, December 21, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini- Selama Natal dan Tahun Baru Pringsewu tanpa pemadaman listrik  : Bagi Anda Masyarakat kabupaten Pringsewu bebahagialah sebab selama natal dan tahun baru Tidak ada program pemadaman listrik PLN di wilayah Kabupaten Pringsewu selama Natal dan Tahun baru. Informasi tersebut dilontarkan oleh Kepala PLN Ranting Pringsewu Suharto kepada, Jumat (21/12).

Jika ada program pemadaman, kata Suharto, pihaknya terlebih dahulu menginformasikan ke masyarakat melalui radio."Setiap pemadaman yang sifatnya luas, biasanya, kami informasikan lewat radio," ujarnya.

Tapi, lanjut dia, selama natal dan pergantian tahun tidak ada program pemadaman dari PLN. Kendati demikian, tambahnya, bukan berarti listrik PLN selama kurun waktu tersebut tidak akan padam. Karena, menurut Suharto,  bisa saja ada faktor yang tidak terduga membuat listrik padam.

Seperti adanya gangguan yang tidak direncanakan. "Contohnya, ranting pohon nempel ke jaringan, kena petir, atau terkadang ada binatang pukang," ungkap Suharto.

Warga Dilarang Tanam Pohon di Bawah Jaringan PLN
PLN Ranting Pringsewu telah melakukan pemeliharaan  jaringan listrik di wilayah Bumi Jejama Secancanan, menjelang natal dan tahun baru. Kepala PLN Ranting Pringsewu Suharto mengatakan,  pemeliharaan itu dengan melakukan pemangkasan ranting pohon.

Oleh karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menanam pohon keras di bawah jaringan listrik PLN. " Yang punya pohon di bawah jaringan relakan untuk dipangkas," tukas Suharto.(

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger