Selamat datang di Berita Lampung Online

Naik Bus Damri Royal Class Gratis Internet

Thursday, December 20, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini Naik Bus Damri Royal Class Gratis Internet : Bagi mereka yang ingin menikmati liburan panjang akhir tahun menggunakan kendaraan umum, ada baiknya mencoba bus yang satu ini. Perjalanan panjang menggunakan bus bisa menjadi nyaman dan betah bila kondisi bus sangat baik dan didukung dengan fasilitas yang memadai.

Misalnya saja bus yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yang lebih modern. Bus itu dilengkapi dengan fasilitas koneksi internet wifi.

"Bus ini dilengkapi wifi agar penumpangnya tidak bosan. Ini passwordnya (sambil menunjuk ke stiker pasword wifi)," ujar Apin, pramugara bus milik Damri Royal Class, di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2012).

Seperti dikutip Berita Lampung Hari ini dari Liputan6.com, tampak kursi-kursi penumpang berbeda dengan yang biasa. Di mana kursinya seperti sofa. Agar penumpang tidak bosan, penumpang bisa menonton TV atau berselancar di dunia maya.

Bus berwarna merah ini juga memiliki satu kulkas yang kapasitasnya sedang. Bagi penumpang penikmat kopi, kata Apin, di dalam bus ini terdapat coffee maker.

Menurut Direktur Utama Damri Agus S Subrata, bus ini akan melayani rute Gambir-Bandar Lampung, Bogor-Bandar Lampung dan Bandung-Bandar Lampung. Untuk menaiki bus Damri Royal Class, para penumpang harus merogoh kocek sebesar Rp 165 ribu.

Harga itu, menurut Agus, sudah mengalami kenaikan Rp 5 ribu pada 2011. Bagi yang berminat, tiket bus dapat diperoleh di Stasiun Gambir

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger