Selamat datang di Berita Lampung Online

Alansar007 Ungkap Pernyataan Teroris Penyerang Brimob di Poso

Thursday, December 20, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini  - Alansar007 Ungkap Pernyataan Teroris Penyerang Brimob di Poso : Siapa penyerang yang menewaskan 3 anggota Brimob di Poso, Sulteng masih belum teridentifikasi. Namun lewat dunia maya, kelompok penyerang ini mengaku bertanggung jawab. Mereka menamakan diri Alansar007.

Saat Berita Lampung melihat Blog Alansar007 itu, Jumat (21/12/2012) terdapat tampilan gambar Osama Bin Laden dan juga sejumlah tokoh kelompok militan di timur tengah. Ada juga gambar dua orang dengan penutup kepala sambil membawa senjata.

Yang unik, di situs itu tercatat pengunjung nomor dua setelah dari Indonesia yakni dari Amerika Serikat. Situs itu beralamat lengkap http://al-ansar007.blogspot.com/2012/12/amaliyah-mujahidin-indonesia-timur.html#more berikut beberapa cuplikan isi pernyataan dalam situs al-ansar007 yang dikutip Berita lampung Hari ini :

Sungguh kabar yang melegakan kita semua, dimana Para Mujahidin Indonesia Timur dengan Idzin Allah Ta'ala berhasil melakukan serangkaian Amaliyah di Wilayah Poso dan sekitarnya, berikut Informasi yang bisa kami himpun hingga saat ini :

1. Amaliyah Penembakan terhadap Para Thoghut di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, dimana Para Thoghut mereka membikin markas baru di desa tersebut, di desa yang sebelumnya mereka membunuh Seorang Ustadz Mujahid yang Mulia, Ustadz Muhammmad Khoiri S.Sa. Dalam Amaliyah ini menewaskan 2 Tentara Thoghut laknatullah dan melukai 3 lainnya, yang kini langsung dibawa ke RS Poso 2 orang dan RS Parigi 1 orang.

2. Terdengar kabar pula bahwa Mujahidin juga melakukan Amaliyah di sekitar Dusun Tamanjeka, Desa Masani, Kecamatan Poso, Sulawesi Tengah yang melukai 1 orang Thoghut laknatullah yang kemudian dirawat di RS Poso.

Situs itu juga menampilkan gambar Densus 88 sebagai musuh. Di situs itu Densus disebut 'laknatullah'. Kemudian, terdapat pernyataan 'Amaliyah Mujahidin Indonesia Timur, Kamis 20 Desember 2012'.

Isinya membeberkan alasan kelompok ini melakukan serangan di Poso. Mulai dari menyebut ketidakadilan yang dialami tokoh NII Kartosuwiryo, Kahar Mudzakar, Daud Berueh, Ibnu Hajar hingga yang dialami warga di Aceh.

Di bagian akhir baru ditulis pernyataan mereka soal penembakan terhadap 3 anggota Brimob di Desa Kalora, Poso dan disebut kelompok ini sebagai thoghut. Kelompok ini menyebut penyerangan itu sebagai balasan atas penyerangan terhadap Muhamad Khoiri. Kelompok ini juga mengklaim melakukan penyerangan di Dusun Tamanjeka, Poso.

"Sungguh darah dibalas dengan darah dan penghancuran dibalas dengan penghancuran, tiada kemuliaan bagi Ummat Islam kecuali dengan menegakkan Syari'at Jihad fie Sabielillah," tulis mereka.

Belum diketahui siapa pembuat situs ini.?

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger