Selamat datang di Berita Lampung Online

Masyarakat Lampung Tengah Dukung Rhoma Irama Capres 2014

Thursday, December 6, 20120 komentar

Photo ilustrasi by admin berita lampung
Berita Lampung hari ini - Masyarakat Lampung Tengah Dukung Rhoma Irama Capres 2014 : Raja Dangdut H Rhoma Irama melakukan silaturahmi dengan warga Kampung Anak Tuha Surabaya Ilir Kabupaten Lampung Tengah, sekaligus tablig akbar di Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah setempat.

"Selain silaturahmi dan tabliq akbar, Bang Haji Rhoma Irama juga akan melantik pengurus Persatuan Artis Melayu Indonesia," kata Ketua Kominfo DPP PAMMI Surya Aka Syahnagra saat dihubungi dari Bandarlampung, Kamis.

Dia menyebutkan, jamaah pondok pesantren maupun masyarakat Lampung Tengah yang akan hadir pada acara silaturahmi dan tabliq akbar itu diperkirakan dapat mencapai 5.000 orang.

Ia menyebutkan, Rhoma Irama sempat merasa terharu sekaligus terkejut atas penyambutan sejumlah penggemar yang tergabung dalam Soneta Fans Club Indonesia Lampung, Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Lampung, serta masyarakat setempat setiba di Bandara Raden Inten II Lampung.

"Sejumlah poster dukungan bagi Bang Haji untuk maju sebagai calon presiden juga terbentang," kata dia.

Berkaitan pencalonan Rhoma Irama sebagai calon presiden, Surya mengatakan, sejumlah ulama di Jakarta mendukung Raja Dangdut tersebut untuk maju sebagai capres pada Pemilu Presiden 2014.

Selain itu, beberapa partai juga "melirik" Rhoma Irama untuk maju sebagai capres dalam Pilpres 2014.

Pada 2 Desember lalu, lanjut dia, Rhoma Irama melakukan silaturahmi dengan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar beserta sejumlah pengurus lainnya.

"PKB 'melirik' Bang Haji untuk maju sebagai capres," kata dia lagi.

Surya mengatakan dukungan dari kalangan ulama, masyarakat maupun partai merupakan hal yang positif bagi Rhoma Irama untuk dicalonkan menjadi capres.

Dukungan lainnya juga datang dari kalangan artis yang tergabung dalam PAMMI.

Pada 7 Desember, Rhoma Irama akan melakukan silaturahmi dengan artis dari Jawa Timur yang tergabung dalam PAMMI setempat.

Selanjutnya, Rhoma Irama dengan Grup Soneta-nya pada 8 Desember untuk melakukan pertunjukan musik di Madura guna menghibur masyarakat di sana.

Pada pertengahan Desember 2012 ini, Rhoma Irama juga dijadwalkan berkunjung ke Lampung kembali, untuk mengisi pengajian kaum ibu yang digelar di Masjid Al Furqon Lungsir Bandarlampung yang diketuai istri Wali Kota Bandarlampung, Hj Eva Herman HN.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger