Selamat datang di Berita Lampung Online

Keindahan Wisata Teluk Kiluan Tanggamus

Sunday, December 23, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini - Keindahan Wisata Teluk Kiluan Tanggamus lampung  :  Teluk Kiluan merupakan salah satu dari sekian banyak objek wisata yang ada di Kabupaten Tanggamus. anda bisa menyaksikan indahnya pantau berpasir putih dan menyaksikan Lumba-Lumba yang ada di laut lepas. Ayo datang dan nikmati, Suasana desa nan tentram serta suasana pantai yang asri menjadi daya tarik bagi kawasan Teluk Kiluan di tanggamus.

Sebuah desa yang terdapat di Kabupaten Tanggamus ini, menyimpan sebuah surga yg tersembunyi, yaitu kawasan teluk yang dikelilingi bukit-bukit yang indah, sangat memanjakan mata. Desa yang belum teraliri listrik malah menambah suasana alami, seolah berada pada Zaman penjajahan Belanda.

Banyak wisata yang bisa dinikmati di Teluk Kiluan ini. Antara lain, bisa lihat lumba - lumba, snorkeling, wisata batu candi, sampai menikmati Pantai Pasir Putih. Semakin betah dan tak mau pulang, walau sudah berada selama tiga hari dua malam di Teluk Kiluan ini.

Suasana di sini benar asli pedesaan, dengan panorama pantai dan bukit gunung. Hawa pegunungan sangat tercium walau kita berada di bibir pantai. Pokoknya, sangat eksotik!

Tak perlu mengeluarkan dana besar untuk liburan di sini, asal bisa liburan dengan gaya backpacker. Di sana penduduknya sangat ramah sekali, sangat baik kepada turis yang ingin berlibur di Teluk Kiluan.

Wisata Teluk Kiluan bisa jadi pilihan Anda, yang sangat menarik untuk anda dan keluarga menghabiskan liburan Natal dan tahun Baru 2013


Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger