Selamat datang di Berita Lampung Online

Foto awan berbentuk naga di ciawi berita hoax

Friday, December 21, 20120 komentar

Foto awan berbentuk naga di ciawi
Berita Lampung hari ini Foto awan berbentuk naga di ciawi : Fenomena alam yang sebelumnya diakui terjadi di langit Ciawi, Kabupaten Bogor, tidak benar. Warga setempat tidak melihat apapun di langit. Foto awan berbentuk naga hoax!

Sebelumnya, gumpalan awan membentuk ular naga diakui dilihat seorang pengguna jalan bernama Rudi. Ia yang melintas di jalan arah tol Jagorawi menuju Puncak, mengaku melihat awan aneh, Jumat (21/12/2012) sekitar pukul 17.15 WIB

Warga Ciawi, Iwan mengaku tidak melihat apa pun sore tadi. Bahkan menurut dia, langit terlihat mendung karena habis hujan lebat.

"Sepertinya tidak ada mas. Makanya saya kaget, katanya ada penampakan di langit. Di BBM dan di Facebook rame. Tapi tadi saya seharian di luar sepertinya nggak ngeliat itu," tutur warga yang bertempat tinggal tidak jauh dari Simpang Gadog ini ketika dihubungi detikcom.

Hal senada juga dikatakan Nanda. Perempuan itu sempat membalas status BBM teman-temannya. "Saya dapat broadcastnya, pertama saya percaya. Tapi sepertinya pernah melihat. Kayaknya nggak mungkin (awan aneh) ada di sini, soalnya mendung," ujar Nanda.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger