Selamat datang di Berita Lampung Online

Terminal Rajabasa Siap Layani Penumpang Mudik lebaran 2012

Friday, August 3, 20120 komentar

Berita Lampung : Terminal Rajabasa Siap Layani Penumpang Mudik lebaran 2012 : Jelang arus mudik, Kepala Terminal Rajabasa Amar menyatakan, kondisi terminal siap 100 persen melayani penumpang. Fasilitas, mulai dari pos penumpang, pos keamanan, pos kesehatan, infrastruktur jalan hingga lampu penerangan telah dioperasikan sesuai fungsi. "Dipastikan, 100 persen kebutuhan penumpang di Terminal Rajabasa ini siap digunakan.
Bahkan jika jumlah pemudik sangat besar tahun ini, kami menyiapkan pos polisi dan ruangan tambahan bagi pemudik. Ini untuk istirahat atau saat menunggu datangnya angkutan," jelas dia, Jumat (3/8/2012). Pos kesehatan yang ada sebelum Ramadan juga telah dipersiapkan untuk merawat penumpang yang sakit atau sekedar mual di perjalanan. 


Layanan terbuka bagi siapa saja, gratis dan operasional 24 jam. Di sektor keamanan, pihak kepolisian telah rutin melakukan patroli enam kali sehari. Pengawasan juga dipantau oleh kamera CCTV yang terdapat di pos kepolisian. Personel Pol PP juga telah aktif menjaga keamanan di terminal selama 24 jam. "Masyarakat jangan menutup diri untuk tahu keadaan terminal saat ini, tanyakan yang perlu ditanya, kemudian laporkan kejadian yang perlu diungkap. 


Kami siap mengubah imej buruk Terminal Rajabasa dan jangan hanya menilai dari luar. Tanpa diminta, saya persilakan penumpang untuk menggunakan fasilitas yang telah tersedia dengan sebaik-baiknya," kata Amar.


 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger