Selamat datang di Berita Lampung Online

Benarkah perusahaan di tulang bawang andil dipilkada

Friday, August 3, 20120 komentar

Berita Lampung - Benarkah perusahaan di tulang bawang andil dipilkada ? KPU Tulang Bawang sangat lemah dalam mengawasi, dugaan keterlibatan beberapa perusahaan lokal dalam politik praktis pada Pilkada, Keterlibatan sejumlah perusahaan dalam Pilkada Tulangbawang dikhawatirkan akan mencederai pesta demokrasi yang dihelat 27 September mendatang.

Pihak penyelengara pemilu dalam hal ini KPU, baik KPU kabupaten, dan KPU Provinsi Lampung terkesan menutup mata. Panwasda Tulangbawang, pun tidak ada upaya untuk mengawasi, praktik perusahaan-perusaan di Tulang Bawang yang sudah terlibat dalam politik praktis tersebut. 


 Menurut Tim pemenangan pasangan Ismet-Soleha, Bukhori Muzzammil, mengungkapkan, keterlibatan sejumlah perusahaan dalam Pilkada Tulangbawang dikhawatirkan akan mencederai pesta demokrasi yang dihelat 27 September mendatang, seperti ditulis Tribunlampung.co.id, (9/7/2012).


 Jika benar beberapa perusahaan ditulang bawang ambil bagian dalam politik praktis di pilkda tulang bawang 2012, apa motif Keterlibatan perusahaan di pilkada Tulang Bwang?


 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger