Selamat datang di Berita Lampung Online

Korban Gempa Simeulue Aceh 11 april 2012

Wednesday, April 11, 20120 komentar

Berita Lampung - Korban Gempa Simeulue Aceh 11 april 2012, korban gempa aceh Kemaren, korban gempa aceh 9-4-2012, korrban meninggal gempa aceh, ; Gempa dengan kekuatan 8,5 Skala Richter yang mengguncang wilayah Kabupaten Simeulue, Aceh dan sekitarnya mengakibatkan empat korban luka dan satu meninggal dunia.

"Di daerah Simeuleu empat orang luka ringan, yaitu Ferdian, Lastri, Diana dan Melawati. Yang luka umumnya jatuh saat evakuasi dan dikabarkan 1 orang meninggal dunia dikarenakan sakit jantung di Lhoksemauwe," ujar Kepala Pusat Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho di kantornya, Kamis (12/4/2012).

Korban jiwa di Banda Aceh
Data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBPB), satu korban jiwa di Banda Aceh berusia 70 tahun. Di Aceh Barat Daya, Hatijah Hamid (70), di Aceh Singkil korban belum diketahui identitasnya dan di Kabupaten Lhokseumawe, MD (39).

"Korban meninggal karena sakit jantung. Kita akan terus melakukan update kemungkinan korban akan bertambah" kata Sutopo kepada wartawan di kantornya, Kamis (12/4).

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger