Selamat datang di Berita Lampung Online

Harga Saham CMNP hari ini dilanda aksi jual 16 april 2012

Sunday, April 15, 20120 komentar

Berita Lampung - Harga Saham CMNP hari ini dilanda aksi jual 16 april 2012 : Saham PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) dilanda aksi jual pada transaksi pagi ini. Per pukul 10.42, saham CMNP tercatat turun 1% menjadi Rp 2.250.

Sepertinya, investor belum menanggapi positif rencana ekspansi perusahaan dengan menggarap proyek sektor infrastruktur angkutan pertambangan di Provinsi Sumatera Selatan. Asal tahu saja, saat ini perseroan tengah melakukan analisis kelayakan proyek. Daerah itu dipilih karena banyak lokasi pertambangan yang cadangannya diperkirakan hingga 40 tahun ke depan.

Kami melihat positif rencana CMNP untuk melakukan diversifikasi bisnisnya dengan memasuki proyek infrastruktur pertambangannya," jelas Kepala Riset eTrading Securities Betrand Reynaldi.

Dia menambahkan, proyek ini akan mendukung pertumbuhan perseroan di masa mendatang mengingat saat ini ruas tol JIUT yang menjadi “revenue driver” bagi perusahaan pertumbuhannya sudah mulai stagnan.

"Namun demikian, yang menjadi perhatian adalah darimana sumber pembiayaan dan cost of fund dari proyek ini," jelasnya. Berdasarkan konsensus, empat analis merekomendasikan buy. Adapun target harga rata-rata saham ini adalah Rp 2.400 per saham.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger