Selamat datang di Berita Lampung Online

Kader partai Demokrat Lampung Barat Tertangkap Gunakan Sabu

Saturday, February 4, 20120 komentar

Berita Lampung - Kader partai Demokrat Lampung Barat Tertangkap Gunakan Sabu : Terkait kadernya yang tersangkut kasus narkoba, sekretaris Partai Demokrat Lampung Pajrun Najah Ahmad mengatakan pihaknya akan menghormati proses hukum.

"Saudara R kan kini sedang dalam proses hukum. Kami selaku pengurus menghormati langah-langkah hukum yang dilaksanakan oleh penegak hukum. Kita tunggu saja," ujarnya di Bandarlampung, Sabtu (4/2).

Soal benar tidak sangkaan yang dikenakan oleh aparat,akan dilihat dan dikaji. PD Lampung akan segera menindaklanjuti segala hasi pemeriksaaan. "Kita kan belum tahu benar tidaknya perbuatan yang dilakukan sekretaris PD Lampung Barat," imbuhnya.

Fajrun menambahkan apakah nanti sekretaris PD Lampung Barat itu diberhentikanan ataupun diganti, pihak PD Lampung masih menunggu persoalan tersebut benar-benar terang benderang.

Seperti diketahui, oknum Sekretaris DPC Partai Demokrat, R (45), diamankan jajaran Narkoba Polres Lampung Barat, usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama DAW, pengusaha dari Tanggamus bersama seorang wanita muda .

R dan DAW ditangkap aparat di Tanggamus tepatnya di hotel Permata, sekitar pukul 22.00 WIB pada Kamis, (2/2). Menurut Dir narkoba Polda Lampung, Kombes. Edi Swasono didampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP. Tatar Nugroho mengatakan, pada awalnya kita mengamankan DAW bersama seorang wanita di hotel Permata.

Pada saat dilakukan pemeriksaan, tersangka DAW bersama wanita mengungkapkan bahwa pesta sabu di hotel tersebut bersama R yang merupakan sekretaris partai Demokrat Lampung Barat.

Mendengar informasi itu, polisi langsung menangkap dan mengamankan R. Pada saat dilakukan tes urine oleh petugas, R dan DAW dinyatakan positif menggunakan sabu yang mengandung amphetamin.

Dari tangan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 aluminium foil, korek api gas, 1 buah gunting, 1 gelas air mineral yang sudah dibentuk untuk alat hisap alias bong. Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger