Selamat datang di Berita Lampung Online

Kembali Unjuk Rasa Warga Mesuji Lampung Ricuh

Thursday, January 5, 20120 komentar

Berita Lampung - Kembali Unjuk Rasa Warga Mesuji Lampung Ricuh : Unjuk rasa ribuan warga Mesuji, Lampung, Kamis (5/1), yang menuntut pembebasan wakil bupati terpilih berlangsung ricuh. Pengunjuk rasa melempari kantor Pengadilan Negeri Menggala dengan batu. Mereka kesal tuntutannya tidak dipenuhi.

Massa yang juga pendukung Wakil Bupati Mesuji terpilih Ismail Ishak, mengamuk dan mendobrak pintu gerbang kantor PN Menggala. Massa bahkan melempari kantor pengadilan dengan batu.


Warga Kabupaten Mesuji ini marah, karena tuntutan penangguhan penahanan terhadap Ismail Ishak, yang divonis satu tahun penjara terkait perkara korupsi tidak dipenuhi.

Pengunjuk rasa meminta penahanan Ismail Ishak ditangguhkan setelah ada kekuatan hukum, agar Ismail Ishak bisa dilantik sebagai wakil bupati terlebih dahulu.

Ismail Ishak, wakil bupati terpilih didakwa PN Menggala terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi, pada saat menjadi anggota DPRD Tulang Bawang periode 2004-2009 lalu.

Pasangan Khamamik-Ismail Ishak, bupati dan wakil bupati Mesuji terpilih 2011 lalu, belum dilantik gubernur Lampung, karena ditolak DPRD Kabupaten Mesuji.(RIZ)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger