Selamat datang di Berita Lampung Online

Partai Golkar Banjarnegara usung pasangan Syamsudin-Sultoni

Tuesday, May 3, 20110 komentar

Berita Lampung Partai Golkar Banjarnegara usung pasangan Syamsudin-Sultoni : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banjarnegara, Jawa Tengah, memastikan mengusung pasangan Syamsudin-Sultoni untuk maju dalam pemilihan kepala daerah setempat, 24 Juli 2011.

Berdasarkan dari Banjarnegara, Minggu (1/5), kepastian ini ditetapkan DPD II Partai Golkar Banjarnegara setelah menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nomor 300/Golkar/IV/2011 tanggal 30 April 2011, yang ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Indrus Marham.

Saat dikonfirmasi wartawan, Ketua DPD II Partai Golkar Banjarnegara Sultoni, membenarkan tentang rekomendasi tersebut.

Menurut dia, penetapan berupa rekomendasi pasangan calon dari DPP tersebut mendasarkan pada hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei independen, Maret-April ini.

"Pertimbangan lain, adalah keinginan kuat dari keluarga besar Partai Golkar Banjarnegara agar mengusung kader sendiri pada pilkada Banjarnegara 2011 baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati," katanya seperti dikutip Antara.

Dalam surat keputusan tersebut, tutur dia, DPP Partai Golkar menginstruksikan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Banjarnegara untuk menindaklanjuti keputusan tersebut sesuai ketentuan organisasi dan perundangan yang berlaku dan mendaftarkan calon yang sudah ditetapkan kepada komisi pemilihan umum (KPU) sesuai jadwal yang ditetapkan.

Menurut, DPP Partai Golkar juga menegaskan bahwa keputusan tersebut bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus/fungsionaris/kader dan anggota Partai Golkar. "Dalam SK juga disebutkan, segala tindakan yang bertentangan dengan hasil penetapan rapat tim pilkada dan keputusan ini akan dikenai sanksi sesuai ketentuan organisasi yang berlaku," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger