Selamat datang di Berita Lampung Online

foto wajah pelaku bom di Masjid Polresta Cirebon

Friday, April 15, 20110 komentar

Berita Lampung foto wajah pelaku bom di Masjid Polresta Cirebon ; Wajah pelaku bom bunuh diri sebagaimana dalam foto yang dilansir kepolisian dianggap memiliki kemiripan dengan foto pada SIM C yang ditemukan di lokasi pembunuhan anggota TNI berpangkat kopral kepala Sutejo, Sabtu (2/4/2011) tengah malam lalu.

Dalam SIM tersebut tertera jika pemilik SIM yang diketahui bernama MS beralamat di RT 03 RW 06 Astana Garib Utara, Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Seperti di Kutip Berita Lampung dari Tribunnews.com menyambangi alamat dimaksud, Sabtu (16/4), rumah MS tengah kosong. Tak ada seorang pun yang tinggal, karena orangtua dan adik MS pergi meninggalkan rumah Jumat (15/4/2011) malam.
Ketua RT 03, Supandi saat disodorkan foto wajah pelaku bom bunuh diri, mengatakan ada kemiripan dengan MS. Terutama di bagian wajah ke atas.

MS, kata Supandi berperawakan tinggi sekitar 170 sentimeter, kurus, berkulit putih, dan rambut agak bergelombang.

SIM C ditemukan polisi pada saat olah TKP pembunuhan Sutejo, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. SIM tersebut ditemukan dari dasar selokan, tempat ditemukannya jasad Sutejo.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger