Selamat datang di Berita Lampung Online

Agility Saietta Motor Aneh Bertenaga Seperti Ducati Monster

Saturday, February 5, 20112komentar

Berita Lampung Agility Saietta Motor Aneh Bertenaga Seperti Ducati Monster : Melihat tampangnya yang aneh banyak orang pasti akan memincingkan mata dan bertanya motor apakah ini. Bukan apa-apa, desain tubuh motor ini memang tergolong aneh. Usut punya usut, motor ini ternyata bernama Agility Saietta yang berarti 'petir' dalam bahasa Italia. Selain tampangnya yang aneh, motor ini bukanlah motor sembarangan.

Sebab motor ini merupakan sebuah motor listrik tanpa emisi yang memiliki kekuatan dahsyat. Motor ini bahkan diklaim memiliki kekuatan yang setara dengan Duxati Monster 796 namun, tanpa suara yang memekakan telinga alias sunyi.


Tidak ada tangki di bagian depan, hanya perisai yang tersemat rapih hingga ke muka motor. Untuk penerangan, Agility Saietta menggunakan xenon 2 buah. Sementara suspensi belakang mengadopsi sistem monoshock.

Agility Saietta telah dikembangkan selama dua setengah tahun oleh Lawrence Marazzi dan diharapkan akan memulai produksinya pada bulan Mei mendatang.

Di versi produksi massalnya nanti, Lawrence Marazzi kemungkinan akan memberikan Agility Saietta dua pilihan mesin yakni sebuah mesin 'kecil' berkapasitas 600 cc dan mesih yang lebih besar yakni mesin twin berkapasitas 800 cc seperti dikutip motorcyclenews, Sabtu (5/2/2011).

Karena mengusung kapasitas mesin cukup besar, fitur pengereman Agility Saietta menggunakan disc dan kaliper merek brembo di roda depan dan belakang. Motor yang dijuluki zero-emissions urban sports bike ini dipamerkan untuk pertama kalinya di The Carole Nash MCN Motorcycle Show.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

February 7, 2011 at 2:07 AM

Wah2 ngeri juga tampangnya, kayaknya tarikannya galak tuh?

February 17, 2011 at 4:53 AM

info yang keren om...
tapi gimana kalo sambil lihat tv online di blognya

atau kalau mau sekalian buat tv online sendir juga bisa

powered by >TV ONLINE< klik !!

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger