Selamat datang di Berita Lampung Online

Penjualan Nokia C3 Laris Manis

Friday, December 3, 20100 komentar

Penjualan Nokia C3 Laris Manis ; Dalam waktu kurang dari enam bulan, Nokia Indonesia berhasil melepas sekitar satu juta unit untuk pasar Indonesia.

Nokia C3 merupakan perangkat berbasis platform Series 40 pertama yang dikembangkan dengan perhatian khusus pada pengguna yang ingin selalu terhubung dan semakin eksis. Memiliki keyboard QWERTY penuh serta akses cepat ke jejaring sosial populer seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar utama. Indonesia merupakan negara pertama yang menjual produk ini.

Penjualan Nokia C3 yang menembus angka satu juta merupakan salah satu bukti nyata sambutan hangat para pengguna di Indonesia terhadap usaha konsisten Nokia dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang,'' kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia.

Hal ini, kata Bob, memperkuat komitmen Nokia untuk terus menghadirkan ponsel berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di semua lapisan, serta menghadirkan pelayanan terbaik seperti dukungan layanan purna jual melalui 95 Nokia Care Centre yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran C3 di pasar Indonesia, kata Head of Marketing Nokia Indonesia, Andrea Facchini, telah Nokia merealisasikan visi 'Messaging for Everyone.' ''Dimana konsumen dapat dengan mudah membuat dan mengirim email, begitu juga beraktivitas di situs jejaring sosial, langsung dari ponsel dan paket data dengan harga terjangkaum,'' paparnya.

Mengungkap data internal Nokia, Andrea mengungkapkan bahwa akses pengguna akun Facebook dan Twitter dari aplikasi Communities Nokia C3 merupakan yang paling besar di dunia. '' C3 paling besar dibandingkan akses dari ponsel Nokia di negara lainnya,” papar Andrea Facchini.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger