Selamat datang di Berita Lampung Online

bonus sebesar Rp 2,5 miliar untuk timnas Indonesia ia serahkan dalam kardus minuman gelas

Sunday, December 26, 20100 komentar

Berita Lampung bonus sebesar Rp 2,5 miliar untuk timnas Indonesia ia serahkan dalam kardus minuman gelas : Ketua Umum PSSI Nurdin Halid membenarkan bahwa bonus sebesar Rp 2,5 miliar untuk timnas Indonesia ia serahkan dalam kardus minuman gelas. Masih ada bonus lain yang akan diberikan untuk timnas jika berhasil menjuarai Piala AFF 2010.

Beberapa jam setelah timnas Indonesia menekuk Filipina dalam duel semifinal leg kedua, Minggu (19/12/2010), Nurdin langsung menemui Firman Utina dkk di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Kepada mereka, Nurdin menyerahkan hadiah uang dari PSSI yang dimasukkan dalam kardus kemasan minuman gelas dan diterima langsung oleh kapten tim Bambang Pamungkas.

Nurdin juga menambahkan bonus Rp 500 juta dari kocek pribadinya sehingga total bonus yang diterima tim "Garuda" saat itu mencapai Rp 3 miliar. "Kami bertekad, sebelum tetesan keringat pemain berhenti mengucur, kami serahkan bonus itu. Dalam kardus itu ada sejumlah uang Rp 2,5 miliar. Total sudah diberikan Rp 3 miliar itu," kata Nurdin di sela-sela acara ramah-tamah antara keluarga Aburizal Bakrie dan timnas di kediaman Aburizal, Senin (20/12/2010) pagi.

Nurdin menegaskan, jika Indonesia berhasil menjadi kampiun pada turnamen tersebut, maka PSSI kembali akan menggelontorkan uang sebesar Rp 3 miliar sebagai bonus. Kementerian Pemuda dan Olahraga juga akan menyediakan insentif khusus sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan timnas.

"Nanti tanggal 29 malam, kami berikan Rp 3 miliar itu. Ini belum termasuk hadiah dari sponsor. Kami berharap hal ini dapat merangsang pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa," tambah Nurdin.

Sebelumnya, presenter TV Tina Talisa menulis dalam akun Twitternya soal uang bonus Rp 2,5 miliar yang ditaruh di dalam kardus. "Kardus apakah di dpn Irfan Bachdim, BP dan Firman Utina? Ini uang tunai 2,5 M bonus. Serius banget! Gw seumur2 baru kali ini liat uang 2,5 M di depan mata...:D," tulis Tina.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger