Selamat datang di Berita Lampung Online

Rumah Selebriti Paling Unik dan Mewah

Saturday, November 13, 20101komentar

Rumah Selebriti Paling Unik dan Mewah : Bagi kalangan selebriti yang bergelimang materi, membangun rumah impian bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Berikut ini daftar rumah selebriti paling unik dan mewah:

1. Bill Gates

Pebisnis Bill Gates membangun rumahnya di sisi bukit yang menghadap Danau Washington di Medina, Washington, Amerika Serikat. Rumah dengan luas bangunan 66 ribu meter persegi itu terkenal karena desain dan teknologinya. Tahukah Anda, berapa banyak bos Microsoft itu membayar pajak untuk propertinya? Pada 2009, Bill membayar pajak rumahnya lebih dari US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar. Rumahnya sendiri seharga US$ 147,5 juta atau sekitar Rp 1,32 triliun.

2. Joel Horowitz

Pendiri merk Tommy Hilfiger ini menemukan rumahnya yang disebut 'Tranquility' di Danau Tahoe, Nevada, Amerika Serikat. Rumah dengan luas bangunan 20 ribu meter persegi itu berlokasi di area bebas pajak. Dalam rumah tersebut terdapat tempat penyimpanan 3.500 botol anggur, bioskop dengan 19 kursi, 9 kamar tidur, 14 kamar mandi, danau pribadi serta arena bermain golf. Ingin membeli rumah ini? Siapkan uang US$ 100 juta atau sekitar Rp 892 milyar

3. Jerry Seinfeld
Komedian Jerry Seinfeld membeli rumahnya yang berlokasi di New York, Amerika Serikat dari rocker Billi Joel seharga US$ 32 juta atau sekitar Rp 286 miliar. Rumah ini digambarkan sebagai rumah megah bergaya Tudor. Berdiri di atas lahan seluas 14 hektar. Ada tiga bangunan dengan jumlah total dua 24 kamar tidur, 8 kamar mandi, 13 perapian, gym, kolam renang indoor dan outdoor, lapangan tenis, bowling, ruang musik, bar dan sebuah gudang anggur.
4. Donald Trump
Sebagai seorang pengusaha sukses, Donald Trump tahu bagaimana membangun rumah layaknya sebuah istana. Dengan luas bangunan 62 ribu meter persegi, rumah tersebut memiliki 58 kamar tidur, 33 kamar mandi dan 3 buah bungker sebagai tempat berlindung.

5. Michael Jackson
Siapa yang tidak kenal dengan rumah Michael Jackson yang dijuluki Neverland? King of Pop itu tinggal di rumah tersebut sejak 1988 hingga 2005. Seperti dalam cerita tokoh Peterpan, Neverland merupakan tempat tinggal fantasi anak-anak, dan pelantun 'Smooth Criminal' itu telah mewujudkannya di Santa Barbara County, California.

6. Madonna
Penyanyi Madonna membeli sebuah rumah mewah seharga 9 juta poundsterling atau sekitar Rp 129 miliar di Wiltshire, Inggris. Rumah dengan luas tanah 1.200 hektar itu dibeli dari seorang fotografer bernama Cecil Beaton pada 2001. Sebelumnya, rumah bersejarah tersebut tidak pernah dijual semenjak Perang Dunia I. Dengan halaman rumah yang amat luas, Madonna bisa belajar berkuda, memancing, berburu dan aktivitas lainnya.
7. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey membangun rumah impiannya di Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut memiliki luas tanah 4,3 hektar dengan bangunan seluas 23 ribu meter persegi. Dengan 6 kamar tidur, 14 kamar mandi, 10 perapian dan home theater, maka tak heran jika rumah ini dijuluki 'Oprah Hearst Castle'. Pemandu acara 'The Orpah Winfrey Show' itu juga membuat danau buatan lengkap dengan ikan langka. Salah satu hal yang membuat rumah ini menjadi spesial adalah, rumah tersebut menjadi ruang hijau terbesar di Santa Barbara.

8. John Travolta Rumah aktor John Travolta adalah rumah fantasi anak-anak yang dibuat nyata. Bagaimana tidak? Ia mempunyai tempat parkir untuk pesawat Boeing 707 miliknya. Rumah yang terletak di Florida, Amerika Serikat itu juga dilengkapi dengan landasan pacu, sebuah taman sekaligus heliport, gym, kolam renang dengan air panas.
9. George Clooney
Aktor George Clooney membangun rumah peristirahatannya yang megah di Italia. Rumah bernama Villa Oleandra itu mencakup 25 kamar tidur, outdoor theater dan kolam renang super luas. Rumah tersebut dikabarkan akan menjadi tempat pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

10. Tony Hawk
Rumah milik pemain skateboard Tony Hawk mungkin menjadi rumah paling sederhana yang masuk dalam daftar. Namun rumah dengan luas bangunan 5 ribu meter persegi itu memiliki desain dan fasilitas yang unik. Tony membangun rumahnya di Carlsbad, California lengkap dengan arena bermain skateboard seluas 4 ribu meter persegi, ditambah lapangan basket dan kolam renang. Di bagian dalam rumahnya, Anda bisa puas bermain game senilai US$150 ribu yang tersambung ke HDTV plasma 65 inch. Tony Hawk pun merasa telah berhasil membangun rumah yang paling nyaman untuk ditinggali.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

November 13, 2010 at 3:26 AM

Busyet deh.. rumahku ga ada apa2 nya dibandingkan dengan mereka ya.. haha...

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger