Selamat datang di Berita Lampung Online

Persyaratan Pendaftaran Cpns Riau 2010

Monday, November 22, 20100 komentar

Persyaratan Pendaftaran Cpns Riau 2010 ; Hari ini Senin (22/11) formasi dan rincian penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Riau diumumkan secara serentak. Pelamar di minta langsung mengirimkan lamaran melalui Kantor Pos.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten/Kota se-Riau disepakati pembukaan lamaran CPNS tahun 2010 digelar serentak pada hari senin tanggal 22 November 2010, “kata Kepala BKD Riau, Said Saqlul Amri didampingi Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian Tengku Fazly Redwan.

Pendaftaran akan berlangsung 15 hari mulai tanggal 22 November hingga 7 Desember 2010. Untuk persyaratan yang harus dipenuhi pelamar CPNS tidak jauh berbeda dengan penerimaan tahun lalu. Seperti Foto Copy KTP Riau, Kartu Kuning, Pas Foto, Surat Permohonan dan Persyaratan pendukung lainnya. Dalam penerimaan CPNS ini, BKD menggandeng pihak ketiga yakni PT.Pos Indonesia dan Lembaga Management Ekonomi Universitas Indonesia (LMEUI).

PT Pos bertugas menerima lamaran warga pelamar CPNS dan mengantarkannya k BKD Kabupaten/Kota, termasuk Provinsi Riau. Sedangkan LMEUI menggarap pengadaan dan pencetakan soal tes CPNS yang dijadwalkan digelar pada Desember,” kata Saqlul. baca Formasi CPNS riau ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger