Selamat datang di Berita Lampung Online

Formasi Penerimaan CPNS Kuantan Singingi Riau 2010

Monday, November 22, 20100 komentar

Formasi Penerimaan CPNS Kuantan Singingi Riau 2010 ; Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kuantan Singingi Riau berlangsung selama dua pekan, 22 November hingga 7 Desember 2010. "Formasi yang akan diterima sesuai kesempatan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi," kata Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kuansing, Hendri Siswanto, S.Sos ketika dihubungi di Teluk Kuantan, Senin (22/11).

Formasi dari Menteri PAN, Kuansing memperoleh kuota 243 CPNS yang terdiri atas tenaga guru 110 orang, tenaga kesehatan 72 orang, dan tenaga teknis 61 orang. "Formasi CPNS yang terbanyak untuk tenaga guru 110 orang dan terkecil tenaga teknis 61 orang," papar Hendri Siswanto.

Untuk tenaga guru sebanyak 110 orang terdiri dari guru biologi, bahasa inggris, kimia, psikologi, matematika, dan bahasa indonesia. Untuk sekolah dasar (SD) menerima guru kelas dan guru olahraga. SLTP dan SLTA, menerima guru mata pelajaran saja.

Lowongan tenaga kesehatan terdiri dari bidan, perawat, dokter gigi, dan dokter umum. DEokter spesialis tidak ada formasinya tahun ini. Sekitar 61 orang diperuntukkan tenaga teknis, seperti penyuluh pertanian, akuntansi, keuangan, hukum, elektro, serta jurusan sipil.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger