Selamat datang di Berita Lampung Online

Pembukaan Lowongan Penerimaan cpns DKI Jakarta 2010

Tuesday, November 2, 20100 komentar

Pembukaan Lowongan Penerimaan cpns DKI Jakarta 2010 ; Untuk mengisi lowongan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Daerah Provinsi DKI Jakarta tahun 2010, Pemprov DKI kembali membuka kesempatan pendaftaran untuk menjadi CPNS Daerah di lingkungan Pemprov DKI. Jumlah formasi CPNS Daerah yang dibutuhkan yakni sebanyak 1.810 sesuai dengan rincian yang telah ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB).

Pemprov DKI akan membuka pendaftaran penerimaan CPNS Daerah mulai Rabu (3/11/2010) hingga Rabu (10/11/2010) mendatang melalui website: www.rekrutmen.jakarta.go.id mulai pukul 09.00. Untuk jenis pendidikan dan syarat-syarat yang diperlukan guna melakukan pendaftaran juga dapat dilihat pada website tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI, Budihastuti mengatakan, keseluruhan proses pengadaan CPNS Daerah mulai dari lamaran, proses pemberkasan, usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) sampai dengan penerbitan SK Gubernur tentang pengangkatan CPNS dilakukan secara transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya.

Untuk itu, dirinya menyatakan, apabila ada oknum yang menjanjikan atau mengatasnamakan pejabat Pemprov DKI yang dapat mengurus menjadi CPNS dan meminta sejumlah imbalan berupa uang atau dalam bentuk apapun adalah tidak benar dan di luar tanggung jawab Pemprov DKI.

“Pengangkatan CPNS dilakukan secara transparan dan akuntabel serta tanpa dipungut biaya. Jika ada yang mengaku sebagai pejabat Pemprov DKI dan dapat mengurus menjadi CPNS serta meminta sejumlah imbalan, itu di luar tanggung jawab Pemprov DKI,” ujar Budihastuti, yang juga sebagai Sekretaris Panitia Pengadaan CPNS Daerah Pemprov DKI Tahun 2010, Selasa (2/11/2010).
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger