Selamat datang di Berita Lampung Online

Pasangan Arsid-Andre Klaim Menang Pilkada Tangsel

Sunday, November 14, 20100 komentar

Berita Lampung Pasangan Arsid-Andre Klaim Menang Pilkada Tangsel ; im Sukses pasangan Arsid-Andre Taulany mengklaim meraih kemenangan dalam Pilkada Tangerang Selatan, Banten. Ketua kemenangan pasangan Arsid-Andre, Basri, di Tangerang, Sabtu (13/11/2010), mengatakan, berdasarkan hasil penghitungan dengan mengacu pada formulir C1, diperoleh persentase sebanyak 47,67 persen untuk pasangan Arsid-Andre.

"Dari hasil perolehan suara yang kita peroleh dari hasil perhitungan di semua TPS, pasangan Arsid-Andre unggul perolehan suara dari pasangan lainnya," katanya dalam keterangan pers di AA Center di Perumahan Villa Dago, Pamulang.

Sementara itu, pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie meraih suara sebanyak 44,61 persen. Sedangkan pasangan Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno meraih 5,49 persen dan Rodiyah Najibah-Sulaeman Yasin mendapat 2,23 persen. Pemungutan suara Pemilu Tangerang Selatan sendiri dilakukan tanggal 13 November yang diikuti sebanyak 732.195 suara dengan jumlah TPS sebanyak 1.890 yang tersebar di tujuh kecamatan atau 54 kelurahan.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger