Selamat datang di Berita Lampung Online

formasi Penerimaan cpns Sulawesi selatan 2010

Sunday, November 14, 20100 komentar

Formasi Penerimaan cpns Sulawesi selatan 2010 ; Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep mengumumkan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010, Minggu (14/11) hari ini. Pemprov Sulsel menerima 277 CPNS untuk menduduki 40 jenis jabatan.

Pemprov akan menerima 150 tenaga kesehatan termasuk dokter spesialis. Sedangkan tenaga teknis sebanyak 114 orang, dan pelatih/atlit akan diterima sebanyak 13 orang.
Sedangkan Pemkab Pangkep, akan menerima 216 CPNS yang didominasi oleh tenaga guru dan tenaga kesehatan. Pangkep tahun ini akan merekrut 97 guru dari seluruh jenjang yaitu taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas.

Cara Pendaftaran cpns Sulawesi selatan 2010
Bagi para peminat CPNS Pemprov Sulsel, pendaftaran dilakukan dengan mengajukan surat lamaran yang ditujukan kepada Gubernur Sulsel yang ditulis tangan dengan huruf kapital yang menggunakan pulpen dengan tinta berwarna hitam.

Berkas lamaran disusun dalam map berwarna kuning untuk pelamar tenaga kesehatan, map hijau untuk tenaga teknis, serta map warna biru bagi pelamar atlit/pelatih olahraga. Berkas lalu disampaikan kepada Tim Pengadaan CPNS Pemerintah Pemprov Sulsel 2010 via PT Pos Indonesia di PO Box 5555. "Pendaftaran dibuka 15-19 November," ata Andi Murny.
Sedankan untuk Pemkab Pangkep, pendaftaran dibuka 15-20 November padas hari dan jam kerja. Tempat pendaftaran dilakukan di kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Pemkab Pangkep.

"Berkas lamaran diantar/disampaikan sendiri oleh pelamar yang bersangkutan," kata Kepala BKDD Pangkep, Tajuddin Laode. Menurut Tajuddin, hal-hal yang dianggap belum jelas dapat menghubungi panitia. Untuk Pemkot Makassar, pendaftaran juga akan dilakukan melalui PT Pos Indonesia. "Pendaftaran melalui pos supaya lebih mudah dan menghindari calo," kata Sittiara.(cr1/ute/smb/cr7)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger