Selamat datang di Berita Lampung Online

Keaslian foto Gayus Di Bali tidak perlu diragukan lagi

Thursday, November 11, 20100 komentar

Berita Keaslian foto Gayus Di Bali tidak perlu diragukan lagi ; Anggota Komisi I DPR Roy Suryo menilai foto pria mirip Gayus Tambunan sedang menonton tenis yang marak beredar di media massa identik dan tidak perlu diragukan lagi keasliannya.

"Mirip, kenapa pers ragu-ragu seperti kasus Ariel-Luna-Tari dengan foto Gayus di Bali," kata Roy dalam pesan singkatnya yang diterima okezone, Kamis (11/11/2010). Dia menambahkan, bila dianalisa lebih detail foto tersebut asli dan tidak mengandung rekayasa digital apapun. Dari sisi teknis tidak ada rekayasa di foto Gayus yang banyak dimuat tersebut.

Seperti diberitakan, Gayus sempat menghirup udara bebas pada Jumat 5 November lalu. Polri mengklaim bahwa Gayus keluar dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, untuk berobat. Gayus bahkan sempat mampir ke rumahnya di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebelum akhirnya dijemput pulang oleh petugas rutan.

Belakangan beredar foto mirip Gayus yang tengah menonton pertandingan tenis di Bali. Foto itu menunjukkan seorang pria yang sedang duduk di tengah para penonton mengenakan rambut palsu (wig) dan kacamata. Mabes Polri hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait keaslian foto tersebut.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger