Selamat datang di Berita Lampung Online

Indriani Pemenang Juara Penghuni Terakhir 2010

Thursday, November 11, 20100 komentar

Berita Lampung Indriani Pemenang Juara Penghuni Terakhir 2010 : Indriyani Alias Iin akhirnya dinobatkan sebagai juara games show Penghuni Terakhir (Petir) tayangan ANTV, dan berhak mendapatkan hadiah rumah senilai Rp1 miliar. “Kaget sekaligus senang, karena setelah empat bulan berkutat dalam persaingan dan tak bisa berkomunikasi dengan dunia luar, akhirnya impian saya terwujud,” katanya dengan wajah sumringah.

Tetapi, Iin merasa sedih karena kampung halamannya dilanda bencana meletusnya Gunung Merapi. Maka, hadiah yang diterimanya pun akan disumbangkan.“Rumah ini akan saya jual untuk membantu teman-teman di Yogya yang terkena musibah Gunung Merapi. Karena mereka sangat membutuhkan bantuan,” katanya usai menerima hadiah. “Sebagian lagi akan saya berikan ke orangtua saya yang selama ini membesarkan saya,” tambahnya.

Selain hadiah rumah senilai Rp1 miliar, gadis kelahiran 7 Juni 1989 ini,
Peserta acara "Penghuni Terakhir" (Petir) antv asal Yogyakarta, Indriyani (Iin) akhirnya tampil sebagai pemenang. Mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu, menyisihkan Lidia Aprida (Dia) kontestan dari Palembang dan perwakilan Surabaya Agus Syaitonirozim (Toni), juga dikontrak ekslusif oleh ANTV serta mengisi program yang sedang dipersiapkan, Berikut ini wawancara singkat dengannya, Seperti di Kutip Berita lampung dari inilahcom di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta, usai resmi menjadi yang terbaik di Petir - program reality show, baru-baru ini.

Bagaimana perasaannya?
Iin sampai sekarang masih nggak menyangka (Petir) sudah berakhir, dan Iin pemenangnya. Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk pendukung Iin.
Hadiah Rp 1 miliar untuk apa?
Itu berupa hunian. Ingin Iin jual, syukur bisa diuangkan. Sebagian hasil pejualannya, insya Allah untuk membantu korban bencana alam, karena Iin pengennya membantu mereka. Mudah-mudahan Mas Helmy Yahya bisa membantu. Insya Allah.

Kenapa dijual?
Karena saya belum bekerja, saya juga mahasiswi. Berat rasanya, kalau itu menjadi beban dan membuat saya meminta bantuan orang tua. Saya kan ingin meringankan mereka dan berbakti pada mereka dan keluarga.
Uangnya untuk apa?
Inginnya Iin putar. Nggak boleh habis begitu saja. Untuk usaha apa, Iin belum tahu.
Modal menang Petir, ingin terjuni dunia hiburan kah?
Kalau dikasih kesempatan kenapa nggak. Iin bisa seperti ini karena ada kesempatan kan? Apalagi kalau dikasih kesempatan sama keluarga besar antv dan Tri Warsana. Insya Allah Iin siap. Pengalaman banyak banget. Tahu karakter orang. Dari hal yang sepele, bisa dibesar-besarkan Itu menarik.
Selain hadiah, apa yang didapat?
Iin jadi percaya diri. Iin yang tadinya diam dan tak banyak bicara, jadi berani bicara. Semuanya positif buat Iin.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger