Selamat datang di Berita Lampung Online

http: //cpnsd.semarangkota.go.id Pendaftaran CPNS online

Wednesday, November 17, 20100 komentar

http: //cpnsd.semarangkota.go.id Pendaftaran CPNS online : Merupakan situs resmi pemerintah kota semarang untuk melaksanakan pendaftaran cpns seecara online, Sejumlah bupati/walikota, menginginkan melaksanakan rekruitmen secara mandiri. Dasar hukum bupati/ walikota melakukan seleksi penerimaan mandiri yakni, Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) B/2153/M.PAN-RB/09/2010, tertanggal 30 September 2010, bahwa pelaksanaan pengadaan CPNS tahun 2010 di daerah kabupaten/kota secara teknis, tetap dilaksanakan bupati/walikota yang bersangkutan.

Sedangkan koordinasi dilakukan gubernur di wilayah provinsi, untuk pemberian fasilitas dan konsultasi, dalam rangka efisiensi dan efektivitas. Dalam rekruitmen kali ini, Pemerintah Kota Semarang, juga membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), Tahun 2010.

Pendaftaran dibuka mulai dari 16-25 November, secara online, melalui website, http: //cpnsd.semarangkota.go.id. Kabag Humas Pemkot Semarang, Achyani, mengatakan, seleksi tahun ini, pemkot membutuhkan tenaga sebanyak 330 formasi. Dibuka untuk kalangan umum dari tingkat pendidikan SMK, D2, D3, hingga S1. Dengan Rincian 95 formasi untuk tenaga guru, 63 formasi untuk tenaga kesehatan, serta 172 formasi untuk tenaga teknis.

Pendaftaran akan dibuka melalui website, http://cpnsd.semarangkota.go.i d. Dalam website, pelamar akan diberikan beberapa pilihan fo rmasi, sesuai ijazah yang dipersyaratkan

perlu diketahui ketika berita lampung mencoba mengakses situs tersebut ternyata tidak bisa di akses, ini sangat di sayangkan.baca lengkap ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger