Selamat datang di Berita Lampung Online

Blog Marissa Haque menyerang Vina Panduwinata

Saturday, November 6, 201012komentar

Berita Lampung Blog Marissa Haque yang menyerang Vina Panduwinata Memes Christine Panjaitan ; Marissa Haque sedang hangat dibicarakan di situs jejaring sosial Twitter. Pasalnya, curhatan Marissa Haque soal suaminya, Ikang Fawzi, yang ditulis di beberapa blog menjadi bahasan di milis yang akhirnya beredar luas.

Seperti dilansir kapanlagi.com, beberapa blog yang diperkirakan ditulis oleh Icha menuturkan soal kecemburuannya yang amat sangat melihat Ikang dekat dengan beberapa wanita dalam sebuah acara musik. Hingga akhirnya kisah pun berlanjut menjadi kenangan masa lalu mereka yang penuh perjuangan.

Sebenarnya Blog Marissa Haque yang menyerang Vina Panduwinata Memes Christine Panjaitan, ini sudah lama beredar, dan banyak menyerang dan memberikan komentar di berita lampung saat berita lampung memposting sola Pemilihah Kepala daerah Pilkada lampung Selatan dan beberapa komentar di hapus admin berita lampung Baca Komentar di Penghitungan Sementara Pemilukada Lampung Selatan Ikang Fawzi Kalah

Beberapa komentar yang masuk dalam blog bahkan ada yang menghubungkan hal-hal ini dengan pemilihan pemimpin daerah yang sebelumnya sempat diikuti oleh Icha.inilah beberapa Alamat blog curhat marisahaque

http://ikangfawzi.blogdetik.com/2010/08/09/surat-protes-cinta-marissa-haque-istriku-karena-vina-panduwinata-memes-adisaputra-ikang-fawzi/,

http://marissahaque.blogdetik.com/2010/08/09/ujian-cintaku-pada-ikang-melalui-vina-panduwinata-christine-panjaitan-marissa-haque/

http://ikang-fawziku-tercinta.blogspot.com/2010/02/ketika-cinta-semakin-membara-kami.html

Isi dari blog tersebut menyerang Memes, Christine Panjaitan, serta Vina Panduwinata, seputar masalah percintaan dengan suaminya, Ikang Fawzi.

Search Marissa Haque, Blog Marissa Haque, Curhat Panas Blog Marissa Haque, Apa Isi Curhat Marissa Haque, Blog Marissa Haque Serang Memes Christine Panjaitan Vina Panduwinata, marissahaque.blogdetik.com, Twitter, Login Twitter, Cara Dafta Twitter, Hack Twitter Accoutn, How To Optimize Twitter, Tweets Blog Marissa Haque, Ikang Fauzi, Hot Trending Trending Topics Twitter
Share this article :

+ komentar + 12 komentar

November 9, 2010 at 2:43 AM

Kasihan Marissa Haque jadi sasaran keluarga anjing airin rachmi diany dan ratu atut chosiyah bangsat! pada netek gih sana sama tetek panjangnya Vina panduwinata ya?

November 10, 2010 at 3:00 AM

woy goblok juga lu nie comment ga jelas. jelas2 dia sudah maafin vina berarti marrisa berhati mulia n tidak mau cari masalah, bukan berarti dia munafik.emang lu ga bc berita nya apa ga nyambung ama cerita nya boneng

January 16, 2011 at 10:08 PM

Kasihan mereka yang telah banyak memfitnah, semoga Allah SWT menyadarkan apa yang telah mereka lakukan ya?

Apa kabarnya kader Golkar Pamulang? Semoga insyaf ya Cah Pamulang, Wong Pamulang, Rumahabi, dan lain sebagainya. Rajin juga ya buat blog abal-abal penyebar rumor? Wah... besar rasanya honor anda ya? Sampai sedemikian semangatnya!

January 16, 2011 at 11:02 PM

PUAS NIH KAYAKNYA AIRIN RACHMI DIANY DAN RATU ATUT BAU KENTUT INDRA J PILIANG GOLKAR GAGAL MANING JADI DPR RI

March 9, 2011 at 3:47 PM

Siapa saja yang memberi komentar disini sudah didaftarkan oleh tim Krimsus Polda Metro Jaya untuk dilidik dan disidik

April 9, 2011 at 8:47 PM

Ayo dong lagu lagu cinta bang Ikang Fawzi untuk istrinya Marissa haque dimunculkan di zona Memori. Katanya mereka berdua sedang menulis buku tuh tentang karya kreatif Bang Ikang. Salut dan ditunggu ya?

April 9, 2011 at 8:48 PM

Ayo dong lagu lagu cinta bang Ikang Fawzi untuk istrinya Marissa haque dimunculkan di zona Memori. Katanya mereka berdua sedang menulis buku tuh tentang karya kreatif Bang Ikang. Salut dan ditunggu ya?

April 9, 2011 at 8:55 PM

Ayo dong lagu lagu cinta bang Ikang Fawzi untuk istrinya Marissa Haque dimunculkan di zona Memori. Katanya mereka berdua sedang menulis buku tuh tentang karya kreatif Bang Ikang. Salut dan ditunggu ya?

April 22, 2011 at 1:06 AM

Bruddy Panjaiatn cium Ikang Fawzi & Marissa Haque

August 12, 2011 at 7:55 PM

ILUNI, Patah Cinta Christine Panjaitan dgn Ikang Fawzi Mantannya di UI, karena Kehadiran Marissa Grace Haque

August 12, 2011 at 7:57 PM

ILUNI, Patah Cinta Christine Panjaitan dgn Ikang Fawzi Mantannya di UI, karena Kehadiran Marissa Grace Haque

August 12, 2011 at 8:07 PM

Bagus kuliah terus jangan seperti Ratu Atut Chosiyah yang cuma lulusan SMA juga Rano Karno cuma lulusan SMA kalah sama Dede Yusyuf dan Adjie Massai Suami Angelina Sondakh, rata rata S2mereka kelar!

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger