Selamat datang di Berita Lampung Online

Yuniawan Wartawan VIVAnews Tewas di Rumah Mbah Maridjan

Tuesday, October 26, 20100 komentar

Berita Lampung Yuniawan Wartawan VIVAnews Tewas di Rumah Mbah Maridjan ; Seorang wartawan media online VIVAnews.com, Yuniawan Wahyu Nogroho, dipastikan sebagai salah satu korban tewas di rumah Mbah Maridjan. Ada sekitar 14 jenazah yang ditemukan di sekitar rumah Mbah Maridjan akibat awan panas Merapi itu. Identitas Yuniawan alias Wawan diketahui dari bukti SIM di dompetnya yang tidak terbakar. Jenazah Yuniawan ditemukan bersama tiga jenazah lain di dalam rumah Mbah Maridjan yang hancur lebur.

Pimpinan Tim Evakuasi Kolonel (laut) Pramono membenarkan meninggalnya wartawan Vivanews itu. "Ya benar, salah satunya wartawan," ujar Pramono saat ditemui di balai desa Hargobinangun, Sleman, Selasa (26/10/2010) pukul 23.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dikutip berita lampung, Yuniawan berkunjung ke rumah Mbah Maridjan di desa Kinahrejo, Kecamatan Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, siang tadi. Yuniawan ingin menemui Mbah Maridjan untuk melakukan wawancara khusus, meski Merapi sudah dinyatakan dalam kondisi 'Awas'.

Menurut Pramono, ada empat jenazah yang ditemukan di dalam rumah Mbah Maridjan. Tim evakuasi juga menemukan 10 jenazah lainnya di sekitar rumah Mbah Maridjan. Hingga saat ini, identifikasi terhadap para korban tewas terus dilakukan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger