Selamat datang di Berita Lampung Online

Video Wanita Ditabrak Mobil Terpental

Wednesday, October 6, 20100 komentar

Video Wanita Terpental Ditabrak Mobil ; Rosalina de Jesus (44) seorang karyawan di Brasil lolos dari maut setelah ditabrak mobil yang melaju kencang dari belakang. Rosalina sempat terlontar sejauh kira kira 20 meter dari tempatnya berjalan di pinggir sisi kanan. Walau begitu, dia hanya luka ringan di bagian lengan dan tulang pinggul.

Dalam tayangan video di skynews (6/10/2010) tampak Rosalina sedang berjalan seorang diri di sisi kanan jalan. Dia mengenakan celana hitam dan atas dobel rompi hijau.
Saat hampir sampai di mobil merah yang sedang parkir di pinggir jalan, tiba tiba dari arah belakang muncul mobil warna putih silver melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut seperti sik-sak sebelum sampai ke lokasi itu.

Rosalina tertabrak dari belakang hingga terpental tubuhnya dan sempat terlontar ke udara, lebih tinggi dari mobil itu sendiri. Sebelum akhirnya terjatuh di tengah jalan, tepat di samping mobil penabrak itu berhenti untuk memberi pertolongan.

Diketahui, sopir mobil penabrak itu dalam kondisi mabuk dan hampir saja menabrak mobil merah yang lagi parkir di sisi kanan jalan. Pengemudi pun segera berhenti dan membantu Rosalina yang terkapar di tengah jalan.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger