Selamat datang di Berita Lampung Online

Video Luna Bulu Mata Garut Download BM

Friday, October 22, 20100 komentar

Berita Lampung Download Video Luna Bulu Mata Garut : Video seorang wanita yang mengenakan kerudung dan melakukan hubungan intim di atas sofa dengan pasangannya, beredar di Garut. Adegan keduanya cukup berani. Ya, diduga pengambilan gambar menggunakan handy cam. Kabar yang beredar diduga wanita berkerudung tersebut pegawai perusahaan bulu mata yang berlokasi di Garut Kota. Sementara laki-lakinya sopir angkot.

Peredaran video mesum tersebut cukup pesat. Malah kini bisa di dapat di pedagang kaki lima penjual VCD atau DVD.Pengamatan dilapangan, adegan mesum berdurasi 30 menit 48 detik. Pencahayaannya bagus karena pengambilan gambar di siang hari. Dan posisi kamera disimpan diatas meja. Sementara keduanya asyik bergumul di atas kursi empuk motif batik. Terlihat si wanita tidak riskan membuka kerudung dan melucuti semua pakaiannya.

Keduanya bergantian mengambil posisi di bawah dan diatas. Tak ketinggalan adegan oral sex pun dilakukan. Ugh, keduanya telanjang bulat. Sesekali terdengar erangan kenikmatan. Dan suara cekikikan dari si wanitanya.

Kini adegan mesum tersebut menyerbu perumahan. Warga menyebutnya dengan istilah video Luna Bulu Mata. Atau Video Luna BM.

Menurut salah seorang pedagang kaki lima di kawasan Ciawitali Garut, Maman, hampir setiap hari selalu saja ada yang menanyakan video Luna BM. Tapi Maman bungkam ketika ditanya apakah dirinya punya stok video dimaksud.

Tak dipungkiri adegan mesum Luna BM marak ditonton oleh warga yang masih berusia muda. Mereka begitu mudah mendapatkannya dengan cara bluetooth di HP.

Informasi dihimpun menyebutkan video mesum tersebut menyebar sejak awal bulan Oktober 2010. Tokoh warga Garut Achmad Dimyati membenarkan beredarnya adegan mesum itu melalui HP. Namun, dia tak bisa berbuat banyak karena pelaku tak diketahui dimana alamatnya.

Dikatakan Dimyati, video mesum itu heboh dan hampir menyamai dengan video mesum Ariel dan Luna Maya. Jika dalam waktu dekat perkembangan adegan mesum itu kian meresahkan, Dimyati berencana akan melaporkannya ke polisi
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger