Selamat datang di Berita Lampung Online

Sketsa Gambar Manusia Tumbuh di Pohon Palem Gegerkan Bitung

Thursday, October 21, 20100 komentar

Berita Lampung Sketsa Gambar Manusia Tumbuh di Pohon Palem Gegerkan Bitung ; Fenomena alam yang menghebohkan kembali terjadi di Kota Bitung, sketsa yang menyerupai wajah manusia tampak pada sebatang pohon palem, setinggi kurang lebih lima meter yang tumbuh di samping rumah Kel Syamsudin Aziz, di Kelurahan Pateten Lingkungan III Kecamatan Aertembaga Bitung.

ibu Sartin Karim pemilik pohon palem menuturkan bahwa Rabu (19/10/2010) kemarin ,sekitar pukul 18.00 Wita, sebelum adzan Magrib, sketsa itu pertama kali dilihat oleh putrinya Olan Iman adalah orang yang pertama kali melihat sketsa yang menyerupai gambar manusia itu. ” Yang pertama kali melihat gambar /sketsa di pihon palem tersebut adalah anak saya Olan,sewaktu mencuci pakaian yang kebetulan tidak jauh dari pohon palem,” ujarnya didampingi Olan anaknya yang berusia sekitar 20-an.

bu Sartin juga menambahkan sebelum terjadi peristiwa tersebut tiga hari sebelumnya bau harum menyengat terjadi setiap malam di lokasi rumahnya. ” Tiga malam terakhir bau harum,sangat menyengat,dan gambar sketsa tersebut sering berubah warna dari warna hijau berubah menjadi kuning ,begitupun sebaliknya,” tutur ibu paruh baya ini.
”Sebelumnya saya, tidak pernah menduga akan ada peristiwa semacam ini,sembari berharap akan ada makna yang positif pasca peristiwa ini,dan akibat dari peristiwa yang langsung menyebar ini, sejak semalam pohon itu kebanjiran pengunjung,” tuturnya lagi. Dari pantauan manadotoday terlihat sejumlah warga banyak yang berjubel memenuhi halaman rumah keluarga untuk melihat dari dekat peristiwa tersebut.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger