Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Matchday 3

Thursday, October 21, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Matchday 3 : MANCHESTER United sukses mengamankan poin sempurna dalam matchday tiga Liga Champions Grup C. Menjamu Bursaspor di Old Trafford, Kamis (21/10/2010) dini hari WIB skuad besutan Sir Alex Ferguson hanya mampu mencetak satu gol melalui Nani di menit tujuh. Kendati demikian hasil ini sudah cukup mempertahankan posisi United di puncak klasemen. Pasalnya, laga lain yang mempertemukan Glasgow rangers dan Valencia harus berakhir imbang 1-1.

Di Grup A, Inter Milan aman di pucuk klasemen. Kemenangan besar 4-3 atas Tottenham Hotspur di Giuseppe Meazza membawa La Beneamata kini unggul tiga angka dari Spurs yang menguntit di urutan dua klasemen Grup A. Werder Bremen tak mampu mengangkat posisinya ke runner up lantaran gagal memetik angka sempurna atas Twente. Kedua tim main imbang 1-1 pada laga yang dihelat di De Grolsch Veste

Olympique Lyon memperpanjang rekor sempurna di Grup B. Skuad yang diarsiteki Claude Puel membekuk Benfica dua gol tanpa balas. Sementara Schalke memetik kemenangan keduanya dengan membekuk Hapoel tel Aviv 3-1.

Schalke kini menguntit di urutan dua dengan nilai enam. Benfica tertahan di urutan tiga berkat satu kemenangan kontra Hapoel di matchday pertama, 14 September silam.

Barcelona juga meraup kemenangan di matchday ketiga ini. Dua gol Lionel Messi cukup membungkam tamunya, FC Copenhagen. Blaugrana kini memuncaki klasemen Grup D dengan nilai tujuh.

Meski begitu, posisi Barca belum aman karena Copenhagen terus menguntit di urutan dua dengan hanya selisih satu poin. Rubin Kazan (2) dan Panathinaikos (1) masing-masing menduduki peringkat tiga dan empat.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger