Selamat datang di Berita Lampung Online

Penangkapan Empat Perampok Tewas Ditembak Di Tebing Tinggi

Saturday, October 2, 20100 komentar

Penangkapan Empat Perampok Tewas Ditembak Di Tebing Tinggi : Setelah berhasil menangkap Taufik, kini jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil menambah tangkapan bahkan menewaskan anggota kelompok yang diduga perampok tersebut. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Iskandar Hasan mengatakan sejak baku tembak mulai pukul 12.05 WIB sampai pukul 12.40 WIB dinyatakan empat orang dinyatakan tewas termasuk Taufik.

"Hasil sementara pengejaran perampok di Deli Serdang, telah terjadi kontak tembak dengan gerombolan pelaku perampokan empat tewas dengan inisial Taufik, Ohn, Zul dan satu lagi belum diketahui identitasnya," katanya, hari ini.

Adapun barang bukti yang berhasil disita antara lain satu senjata api jenis AK 47 dan 4 Magasen, dengan amunisi dalam jumlah cukup besar, 1 senjata jenis M 16 milik anggota yang ditembak di penyergapan perampokan Bank CIMB Niaga, 1 pistol jenis FN rakitan.

Keempat orang tersebut, lanjutnya, digerebek di Desa Sarang Kuah Dolok Sagala. Sedangkan dari pihak Kepolisian, satu anggota mengalami luka tembak di bagian bahu kanan atas nama Brigadir Sugeng. Dalam pengepungan kelompok bersenjata itu, Kapolda Sumut dan Kapolres Serdang Bedagai ikut turun ke lokasi penyergapan.

Seperti telah diketahui, gabungan dari Brimob dan Kepolisian Polda Sumut dan Polres Serdang Bedagai itu diturunkan sebanyak dua peleton untuk melakukan penangkapan ke 16 orang bersenjata yang diduga satu kelompok dengan perampok Bank CIMB Niaga medio Agustus lalu dan penyerangan Polsek Hamparan Perak beberapa waktu lalu.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger