Selamat datang di Berita Lampung Online

Pemuda mencuri Puluhan Celana Dalam Perempuan di Semarang

Friday, October 15, 20101komentar

Berita Lampung Pemuda mencuri Puluhan Celana Dalam Perempuan di Semarang : Polsek Semarang Barat, Jawa Tengah, mengamankan Insanul Ala Daroja. Daroja diduga mencuri puluhan celana dalam perempuan di sebuah tempat kos. Pujianto, pemilik tempat kos, Jumat (15/10), mengatakan, Daroja tertangkap ketika yang bersangkutan belum membayar sewa kamar kos sampai waktu yang ditentukan.

"Sehari sebelumnya, yang bersangkutan berjanji sanggup membayar uang sewa kamar yang terlambat beberapa bulan pada Jumat (15/10) pagi," kata pemilik tempat kos di Jalan dr Ismangi Raya Nomor 1 Semarang Barat itu. Karena tidak membayar uang sewa kamar, Pujianto mengeluarkan semua barang milik Daroja dari kamar.

Saat mengeluarkan barang-barang milik tersangka itulah Pujianto menemukan puluhan celana dalam perempuan yang disimpan dalam tiga kantong plastik hitam berukuran besar. Pujianto kemudian memberitahu sejumlah perempuan penghuni kos apakah ada yang memiliki puluhan celana dalam wanita yang ditemukan di dalam kamar tersangka.

"Ternyata puluhan celana dalam yang ditemukan tersebut milik sejumlah penghuni kos yang mengaku kehilangan celana sejak tersangka menyewa salah satu kamar tujuh bulan yang lalu," kata Pujianto. Menurut Pujianto, istrinya juga sering menerima laporan dari sejumlah wanita penghuni kos yang kehilangan celana dalam saat sedang dijemur. Namun, tidak diketahui penyebabnya.

Pujianto kemudian menghubungi dan meminta tersangka yang mengaku warga Jalan Pandean Lamper Semarang tersebut untuk datang ke kos. Semula, Daroja datang dan menyangkap tuduhan telah mencuri puluhan celana dalam wanita selama ini. Setelah didesak dan dicecar berbagai pertanyaan, akhirnya tersangka mengakui semua perbuatannya hingga pemilik indekos memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian agar bisa ditindaklanjuti.

Saat diamankan dan dimintai keterangan polisi, tersangka mengaku mencuri puluhan celana dalam wanita karena memiliki kelainan biologis.Tersangka kemudian diamankan ke Markas Kepolisian Sektor Semarang Barat untuk diperiksa secara intensif terkait dengan kasus pencurian puluhan celana dalam wanita tersebut
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

October 20, 2011 at 9:01 AM

Akibat menghayal lihat foto pirni, mencari kepuasan napsu kepd prempuan melalui CD .., spt m45turb45i lw CD, saya rasa karena masih mencerminkan tertarik kepada permpuan masih normal,tidak beda dgn spt alat bantu s*x. Kalau pertanyaanya memakai CD perempuan? kata ustad, tidak mengapa, asalkan si permpuannya rido bukan mencuri,juga sudah saya dengar di pesantren tidak apa-apa memakai CD perpn atau perempuan memakai CD pria. saya rasa seblum mengambil kesimpuan sebaiknya tanyakan ustad yang lebih mengetahui.

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger