Selamat datang di Berita Lampung Online

Lokasi Dolly Di Surabaya Akan Dipasangi CCTV

Monday, October 25, 20100 komentar

Lokasi Dolly Di Surabaya Akan Dipasangi CCTV : Siapa yang tidak tahu Dolly, lokalisasi terbesar di Surabaya, bahkan konon di Asia Tenggara? Nah, kini Pemerintah Kota Surabaya berencana memasang kamera CCTV di setiap wisma lokalisasi Dolly. Pemasangan kamera diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para lelaki hidung belang yang sering datang ke lokalisasi terbesar di Asia Tenggara itu.
Kamera CCTV nantinya akan di pasang di tempat-tempat rahasia pada setiap wisma. Dengan demikian, dapat terdeteksi siapa saja yang sering berkunjung ke Dolly.

"Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengungkapkan rencana ini beberapa waktu lalu. Seperti di Kutip berita lampung dari Kompas Kami, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya punya harapan dan tujuan sama agar Dolly secara bertahap dapat ditutup," kata Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, Senin (25/10/2010) di Surabaya.

Menurut Saifullah, Pemerintah Kota Surabaya telah berupaya menekan jumlah pekerja seks komersial (PSK) Dolly dengan mendata setiap tahun dan melarang masuknya PSK baru ke Dolly. Namun, upaya pemberantasan praktik prostitusi juga perlu dilakukan kepada para pelanggan alias lelaki hidung belang yang datang ke Dolly, salah satunya dengan memasang kamera CCTV.
"Kamera CCTV nantinya akan dipasang di tempat-tempat rahasia pada setiap wisma. Dengan demikian, dapat terdeteksi siapa saja yang sering berkunjung ke Dolly," tambah Saifullah.

Jika disetujui, Pemerintah Kota Surabaya, Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga siap mengucurkan dana untuk pelatihan dan pembinaan para PSK. Dengan mendapat keterampilan khusus, para PSK bisa memiliki pekerjaan baru. Diperkirakan, upaya penutupan Dolly secara bertahap baru akan terlaksana dalam waktu antara tiga hingga empat tahun ke depan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger