Selamat datang di Berita Lampung Online

Korban Kecelakaan Rombongan Anggota DPR di Klaten

Friday, October 15, 20100 komentar

Berita Lampung Korban Kecelakaan Rombongan Anggota DPR di Klaten : Rombongan Komisi II yang berangkat dari Wonogiri menuju Klaten untuk kunjungan kerja dalam rangka mengevaluasi Pemilukada di kedua daerah tersebut awalnya lancar-lancar saja karena dikawa Volrijder.Tiba-tiba saat hampir sampai ke Klaten, kira-kira 10 kilometer perjalanan lagi, tepatnya di daerah Delanggu, sebuah sepada motor yang dikendarai anak seumuran SMA memotong jalan rombongan Komisi II dari arah berlawan.

"Motor tersebut menyalip kendaraan yang ada di depannya dan menabrak kaca mobil volrijder yang ada di depan kami,"kata Rusli Ridawan, anggota Komisi II dari F PAN yang ikut dalam rombongan tersebut kepada wartawan.Kaget melihat motor yang datang ke arah bis yang ditumpangi tujuh anggota Komisi II, spontan saja supir bis membantingkan ke kiri dan langsung menabrak pohon asem. Sedangkan motor yang ditumpangi dua anak SMA tersebut menabrak mobil yang ada di belakang bis yang di tumpangi anggota Komisi II DPR RI,Berikut Korban Kecelakaan Rombongan Anggota DPR di Klaten;

Rombongan DPR kecelakaan, satu pelajar tewas
Akibat peristiwa itu salah satu siswa kelas III SMPN 1 Wonosari, Klaten, Muhammad Tansri Jauhari Mustofa, 16, meninggal. Adapun dari rombongan anggota DPR, Akbar Faizal mengalami luka pada hidungnya. Politisi Hanura itu dan salah satu pengendara sepeda motor yang terluka, Singgih Sudarsono, 16, dirawat di RS PKU Muhammadiyah Delanggu, Klaten. baca lengkap ..

Kecelakaan Bus di Klaten, Akbar Faisal Luka-Luka
Rusli menceritakan, saat mobil yang ditumpangi rombongan Komisi II tengah melaju, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi.Motor tersebut lantas menyerempet mobil pengawal. Untuk menghindari kecelakaan, mobil yang ditumpangi rombongan Komisi II banting stir dan menabrak pohon Asam. Motor nahas itu lantas menabrak mobil yang berada di belakang bbus rombongan.baca lengkap ..


Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger