Selamat datang di Berita Lampung Online

Kecelakaan Rombongan Anggota DPR di Klaten

Friday, October 15, 20100 komentar

Berita Lampung Kecelakaan Rombongan Anggota DPR di Klaten :Bus yang ditumpangi anggota Komisi II DPR RI kecelakaan di Dlanggu Klaten Jawa Tengah, Jumat (15/10/2010). Akbar Faizal anggta DPR dari Fraksi Hanura dilarikan ke rumah sakit karena hidungnya cedera dan mengeluarkan darah.Bus mengalami kecelakaan saat melaju dari Wonogiri menuju Klaten melalui jalur alternatif. Saat di Wonosari, Klaten, bus menghindari sepeda motor yang berjalan zig zag dan akhirnya menabrak pohon. Para anggota Komisi II ke Wonogiri untuk meninjau hasil Pemilukada.

"Pengendara sepeda motor itu meninggal dunia. Tapi bukan karena kita yang menabrak, sepeda motor itu menabrak kendaraan di belakang bus dewan," Ganjar Pranowo.Akbar Faizal bisa terluka karena saat itu tertidur dan duduk di kursi belakang. "Hidungnya mimisan akibat terkejut dan terpental ke depan membentur kursi," kata Ganjar Pranowo.


Hal senada dikatakan Rusli Ridawan anggota Komisi II dari FPAN. "Hidung dan kakinya membentur besi," tuturnya. Para anggota Komisi II ke Wonogiri untuk meninjau hasil Pemilukada. Saat ini agenda kunjungan kerja anggota dewan tetap dilaksanakan."Saya kebetulan diutus untuk mengurusi maslaah tadi, sedangkan kawan-kawan yang lainnya tetap melanjutkan pertemuan," kata Ganjar.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger