Selamat datang di Berita Lampung Online

Jumlah Korban tewas Banjir Bandang di Kota Wasior

Thursday, October 14, 20100 komentar

Berita Lampung Jumlah Korban tewas Banjir Bandang di Kota Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, bertambah menjadi 149 orang. Demikian data dari Posko Penanggulangan Darurat Banjir Bandang Teluk Wondama, Selasa (12/10).

Korban tewas terbaru bernama Cice. Wanita berusia 20 tahun itu meninggal di kawasan Sanduai. Korban ditemukan pada hari pertama kejadian dan langsung dimakamkan pihak keluarga, namun baru dilaporkan ke Posko Penanggulangan Darurat Banjir Bandang hari ini.

Data terbaru juga menunjukkan bahwa jumlah luka berat kini mencapa 188 orang. Sejumlah 53 orang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari, 129 orang dirawat di RSUD Nabire, enam orang dirawat di RS Angkatan Laut Manokwari, dua orang mandapat perawatan di posko, serta dua lainnya dirawat di Jakarta dan Makassar. Korban yang menderita luka ringan berjumlah 1.797 orang.

Jumlah pengungsi pun kini menjadi 4.625 orang yang tersebar di tiga tempat, yakni Teluk Wondama (2.283 orang), Manokwari (2.109 orang), dan Nabire (233 orang).
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger